Zhang Zhilei Raksasa Kelas Berat China Habisi Musuhnya Ronde 2

Minggu, 28 November 2021 - 22:15 WIB
loading...
Zhang Zhilei Raksasa Kelas Berat China Habisi Musuhnya Ronde 2
Zhang Zhilei Raksasa Kelas Berat China Habisi Musuhnya Ronde 2/Boxing Scene
A A A
NEW YORK - Zhang Zhilei raksasa Kelas Berat dari China menghabisi musuhnya Craig Lewis dalam upayanya mempertahankan rekor tak terkalahkannya pada laga utama. Zhang Zhilei rakasa raja KO China secara brutal menghentikan Craig Lewis dari Detroit dalam dua ronde di Hulu Theatre Madison Square Garden, New York City, Amerika Serikat, Minggu (28/11/202) WIB.



Setelah ronde pertama yang lambat panas, Zhang Zhilei menjatuhkan Lewis, yang belum pernah dihentikan sebelumnya. Dan saat "The Beast" bangkit, kakinya hilang, dan Zhang melanjutkan serangan.

Pukulan lain menyusul, dan saat dia bangkit, tim pojok sudah cukup terlihat, dengan wasit Shada Murdaugh melambai pada menit ke 2:10 pada stanza kedua. Zhang pindah ke 23-0-1 dengan 18 KO. Lewis jatuh ke 14-5-1, 8 KO. Zhang Zhilei dikenal sebagai raksasa Kelas Berat tidak terkalahkan dalam karier profesional.



Kemenangan TKO dari Craig Lewis menjadi yang pertama setelah terakhir kali bertarung pada 27 Februari 2021 di Hard Rock Stadium, Miami. Zhang Zhilei raksasa raja KO dari China memperpanjang kemenangannya menjadi 23-0-1 dengan 18 menang KO.

Secara resmi pertarungan dihentikan 2:10 menit di ronde kedua, meskipun itu adalah Shada Murdaugh bisa menghentikan aksi beberapa detik sebelumnya untuk menusuk Lewis yang sudah rusak dan goyah dari pukulan besar yang tidak perlu lagi. Pertarungan tersebut merupakan laga tambahan pertarungan panas Teofimo Lopez vs George Kambosos, yang salah satunya oleh Matchroom Boxing.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0042 seconds (0.1#10.140)