Hasil Liga Prancis 2021/2022: PSG Lumat 10 Pemain Saint-Etienne

Minggu, 28 November 2021 - 21:35 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2021/2022: PSG Lumat 10 Pemain Saint-Etienne
Paris Saint Germain (PSG) memastikan tiga poin usai menggilas Saint-Etienne/Foto/Twitter
A A A
SAINT-ETIENNE - Paris Saint Germain (PSG) memastikan tiga poin usai menggilas Saint-Etienne pada pekan ke-15 Ligue 1 Prancis 2021/2022 . Pasukan Mauricio Pochettino menang 3-1 di Stade Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021).

PSG langsung bermain agresif sejak laga dimulai. Lionel Messi dkk bahkan dapat membobol gawang Saint-Etienne saat laga baru berjalan lima menit. Namun, gol Neymar Jr dianulir, karena terlihat offside saat menerima umpan dari Messi.

Baca juga: Hasil Bayern Muenchen vs Arminia Bielefeld: Leroy Sane Penentu Kemenangan Die Roten

Setelah itu, Les Parisiens berupaya untuk melancarkan serangan. Namun, sejumlah serangan yang dibangun oleh skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut dapat dihentikan oleh tuan rumah.

Saint-Etienne secara mengejutkan sukses memimpin terlebih dahulu. Pada menit ke-23, Denis Bounga sukses mencetak gol setelah menyambar bola liar, usai serangan mereka sempat ditepis kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: Liga Inggris Jelang Chelsea vs Manchester United: The Blues Timpang

Tim tamu kemudian bekerja keras untuk membalas. Peluang untuk menyamakan skor pada menit ke-38. Hanya saja, tembakan Kylian Mbappe masih bisa dihalau oleh kiper Saint-Etienne, Etienne Green.

Petaka bagi Saint-Etienne, mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-45. Timothee Kolodziejczak mendapat kartu merah langsung setelah membuat tekel keras dan diusir oleh wasit.

Hal itu pun dimaksimalkan dengan baik oleh PSG. Mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2. Marquinhos mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan umpan kiriman Messi. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Begitu paruh kedua dimulai, Saint-Etienne mencoba untuk kembali menyerang. Meski begitu, kehadiran Sergio Ramos terbukti membuat pertahanan PSG membuat serangan Saint-Etienne sulit menjadi peluang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1197 seconds (10.177#12.26)