Hasil Liga 1 Persib vs Arema: Singo Edan Terkam Maung Bandung

Minggu, 28 November 2021 - 22:52 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persib vs Arema: Singo Edan Terkam Maung Bandung
Arema FC berhasil membungkam Persib Bandung 1-0 pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Gol tunggal Dendi Santoso memastikan kemenangan Singo Edan di Stadion Maguwoharjo. Foto: twitter
A A A
SLEMAN - Arema FC berhasil membungkam Persib Bandung 1-0 pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Gol tunggal Dendi Santoso memastikan kemenangan Singo Edan di Stadion Maguwoharjo, Minggu (28/11/2021) malam WIB.



Arema FC menggebrak lebih dulu setelah Ridwan Tawainella melesakan tendangan mengarah ke gawang Persib pada menit ke-2. Saat itu, kiper Teja Paku Alam masih bisa mengamankannya.

Arema terus menunjukan dominasinya di babak pertama dengan tampil sangat agresif dalam melakukan serangan.

Pada menit ke-10, Bagas Adi mampu menciptakan peluang emas dengan tendangan keras yang mengarah ke gawang. Namun, upayanya masih bisa dihentikan.

Pada menit ke-18, Arema baru bisa memaksimalkan peluang setelah Dendi melesatkan tembakan yang sulit untuk dibendung. Mereka mengubah keadaan dengan unggul 1-0.

Setelah tertinggal, Persib mencoba untuk tampil lebih agresif dan memaksakan untuk menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun tidak ada yang berbuah gol.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali sehingga Arema FC mampu mengungguli Persib 1-0.

Arema FC kembali menunjukan dominasinya di awal babak kedua. Berbagai kesempatan mampu didapatkan lini serang. Namun, gol tambahan belum juga tercipta.

Persib lalu mencoba untuk melakukan beberapa perubahan agar mampu mencetak gol penyeimbang di babak kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)