Hasil Liga Inggris Chelsea vs MU: Red Devils dan The Blues Berbagi Poin

Senin, 29 November 2021 - 01:36 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris Chelsea vs MU: Red Devils dan The Blues Berbagi Poin
Laga Chelsea vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 berakhir imbang 1-1. Kedua tim baru bisa mencetak gol di babak kedua. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Laga Chelsea vs Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 berakhir imbang 1-1. Kedua tim baru bisa mencetak gol di babak kedua.



Bentrok di Stamford Bridge, Inggris pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, Chelsea sebenarnya tampil dominan. Tapi, MU bisa unggul dulu di awal babak kedua.

Jadon Sancho (50’) yang berhasil memanfaatkan kesalahan Jorginho dan akhirnya menaklukan kiper Edouard Mendy.

Sekitar 20 menit kemudian, Jorginho (69’) berhasil membayar kesalahannya lewat titik putih. Skor 1-1 pun berakhir hingga peluit panjang ditiupkan.

Jadi tuan rumah, Chelsea mendominasi pertandingan di awal babak pertama. Skuad asuhan Thomas Tuchel berusaha menekan pertahanan MU.

Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Setan Merah sulit membangun serangan. Hal ini terlihat usai serangan MU selalu mentok di lini tengah The Blues -julukan Chelsea.

Memasuki menit ke-20, The Blues terus melakukan tekanan demi tekanan ke pertahanan MU.

Kini, Tuchel nampaknya mengubah skema serangan Chelsea dengan manfaatkan kecepatan Hakim Ziyech, Marcos Alonso dan Hudson-Odoi.

Kedua pemain itu masih menjadi andalan untuk memberikan umpan matang kepada Timo Werner. Sayangnya, upaya masif itu belum berhasil untuk merobek gawang David de Gea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)