Hasil Liga Italia Napoli vs Lazio: I Partenopei Pesta Gol

Senin, 29 November 2021 - 04:53 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Napoli vs Lazio: I Partenopei Pesta Gol
Napoli tampil dominan saat melawan Lazio pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Hasailnya, I Partenopei meraih kemenangan besar 4-0. Foto: reuters
A A A
NAPLES - Napoli tampil dominan saat melawan Lazio pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Hasailnya, I Partenopei meraih kemenangan besar 4-0.



Napoli bisa memaksimalkan keuntungan bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (29/11/2021) dini hari WIB untuk meraih tiga poin.

Napoli segera menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama dengan memainkan tempo cepat untuk menyerang. Lazio pun mencoba untuk mengimbangi, namun mereka mendapat kesulitan.

Pada menit ke-7, Napoli mencetak gol pembuka. Piotr Zielinski mampu menendang bola ke sudut kanan gawang dengan kaki kirinya. Tuan rumah unggul 1-0.

Tiga menit berselang, Napoli dapat menggandakan keunggulan menggunakan umpan dari Lorenzo Insigne pada menit ke-10.

Sudut kanan gawang kembali menjadi titik lemah Lazio yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Napoli.

Setelah unggul 2-0, Napoli terus melancarkan serangan ygang sulit untuk diatasi oleh lini pertahanan Lazio.

Hasilnya, Dries Mertens mampu mencetak gol ketiga untuk Napoli di menit ke-29 dengan umpan dari Hirving Lozano dengan tendangan yang mengarah ke sudut kiri atas gawang Lazio.

Lazio terus mencoba untuk memperbaiki permainan mereka untuk memangkas defisit. Namun, hingga jeda, tidak ada gol balasan. Alhasil, Napoli masih unggul 3-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)