Statistik Cemerlang Dries Mertens saat Napoli Hancurkan Lazio

Senin, 29 November 2021 - 11:01 WIB
loading...
Statistik Cemerlang Dries Mertens saat Napoli Hancurkan Lazio
Dries Mertens jadi bintang saat Napoli menggasak Lazio dengan kemenangan 4-0. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
NAPLES - Napoli menang besar 4-0 atas Lazio di pekan ke-14 Liga Italia 2021/2022 . Dries Mertens menjadi kunci kemenangan usai memborong dua gol di laga tersebut. Bagaimana statistiknya?

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Senin (29/11/2021) dini hari WIB, Dries Mertens menyumbang dua gol masing-masing di menit ke-10 dan 29. Dua gol Napoli lain dicetak P. Zielinski (7) dan Fabian (95').

Baca Sportstars.id: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Mertens keluar sebagai man of the match di pertandingan tersebut. Laman whoscored memberinya rating 9.3 ketika pemain lain mendapat rata-rata ponten 6.

Selama bertanding, Mertens tercatat menyelesaikan 100% umpan, melepas sekali tekel, dan memenangkan duel area. Penyerang 34 tahun cuma melepas dua tedangan on target yang berbuah gol.

Mertens pun menganggap bahwa laga tersebut merukapan pertandingan terbaik yang pernah dijalaninya dengan Napoli. Dia itu berharap Partenopei dapat mempertahankan performa tersebut di laga-laga selanjutnya.



“Kami memainkan permainan terbaik kami musim ini, sekarang yang penting adalah selalu bermain seperti ini,” ujar Mertens dilansir dari Football Italia, Senin (29/11/2021).

“Kami harus mengulang performa. Ada pertandingan sulit yang akan datang, tetapi ini sempurna,” tambah pemain kelahiran 1987 tersebut.

Sebelumnya Mertens sempat dikritik lantaran tidak mampu tampil tajam pada musim ini. Namun pemain asal Belgia tersebut membuktikan kemampuannya hari ini dengan mampu mencetak dua gol penting.

Mertens pun tidak mamu memikirkan segala kritik yang disampaikan kepadanya. Kini, dirinya sangat puas setelah mampu menunjukan kemampuan terbaiknya dengan menjadi salah satu pemain paling penting di laga tersebut.

“Saya tidak terganggu oleh kritik. Terserah saya untuk membuktikan diri setiap hari dan itu selalu menyenangkan seperti hari ini,” tandasnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1144 seconds (10.55#12.26)