Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021, Patrice Evra Beri Selamat

Senin, 29 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Lionel Messi Raih Ballon dOr 2021, Patrice Evra Beri Selamat
Patrice Evra memberi selamat kepada Lionel Messi yang disebut-sebut bakal menerima trofi Ballon dOr 2021/Foto/marca.com
A A A
PARIS - Mantan bintang sepak bola Prancis Patrice Evra memberi selamat kepada Lionel Messi yang disebut-sebut bakal menerima trofi Ballon d'Or 2021. Pengumuman akan dilaksanakan di Theatre du Chatelet, Paris, Senin (29/11/2021) pukul 20.00 waktu lokal atau Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Awalnya Evra tak rela Messi memenangkan Ballon d’Or pada tahun ini. Tapi, dia kemudian berubah pikiran dan memprediksi Messi akan kembali mendapatkan penghargaan bergengsi individu tersebut pada tahun ini.



Penghargaan Ballon d'Or 2021 sudah memiliki kandidat favorit. Sebut saja seperti Lionel Messi, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Robert Lewandowski.

Lalu Evra menjagokan Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d'Or 2021. Mantan pemain Manchester United itu mengungkapkannya baru-baru ini pada akun Instagram-nya.



Namun di sisi lain, awalnya Evra menilai penghargaan tersebut lebih baik jika diterima kandidat pemain yang lain. Pasalnya Evra dikesan pertamanya sangat tidak senang bila sang megabintang itu meraih Ballon d’Or lagi yang ketujuh.

"Menurut pendapat saya, Ballon d'Or 2021 ini seharusnya untuk N'Golo Kante atau Jorginho. Saya terkesan muak memberikannya kepada Messi," kata Evra saat dulu kepada ESPN, dilansir dari Marca, Senin (29/11/2021).

"Apa yang dia (Messi) menangkan tahun lalu? Copa America. Dengan klub sebelumnnya Barcelona, apa yang dia dapatkan?" tambah Evra

Lalu pernyataan itu berbanding terbalik saat ia mengunggah foto akun instagramnya sebagai bentuk rasa dukungannya kepada Messi. Ia percaya pemain berpaspor Argentina tersebut bakal memenangkan pehargaan tahun ini dengan mengucapkan selamat terlebih dahulu.

"Selamat kepada Leo Messi karena memenangkan Ballon d'Or” tulis Evra dalam postingan akun Instagramnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)