Kejuaraan Bulu Tangkis Tadama Cup II Jaring Bibit Atlet di Tangerang

Senin, 29 November 2021 - 21:30 WIB
loading...
Kejuaraan Bulu Tangkis Tadama Cup II Jaring Bibit Atlet di Tangerang
Kejuaraan Bulu Tangkis Tadama Cup II Jaring Bibit Atlet di Tangerang. Foto: IST
A A A
TANGERANG - Kementerian Pemuda dan Olahraga ( Kemenpora ) bekerja sama dengan Yayasan Talenta Muda Utama (TADAMA) menggelar kejuaraan bulu tangkis Tadama Cup II. Kejuaraan antarklub se-Tangerang Raya berlangsung di GOR Ardes Arena, Tangerang, Sabtu-Minggu (27-28/11/2021).

Menurut Wahyuningsih selaku Kasubbid Tata Kelola Kontingen pada Bidang Pengelolaan Pemusatan Pelatihan Olahraga Nasional, turnamen bulu tangkis Tadama Cup II diharapkan mampu melahirkan banyak manfaat. Selain soal prestasi di lapangan, kegiatan ini berpeluang mengasah kemampuan berorganisasi.



“Berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi manajemen, dan pembinaan prestasi, mengingat peserta turnamen merupakan pemain bulu tangkis yang ada di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya” kata Wahyuningsih mewakili Asisten Deputi (Asdep) Olahraga Prestasi Kemenpora.

“Cabor bulu tangkis ini merupakan salahsatu cabor yang masuk ke dalam Desain Besar Olahraga Nasional”, sambungnya.

Perwakilan PBSI Kab. Tangerang, Rizky Fajar Syarifudin Sekretaris Umum menilai, turnamen ini sangat bermanfaat bagi seluruh klub. Pasalnya, kata Rizky Fajar, saat ini turnamen serupa masih minim di tengah kondisi pandemi yang memang sudah lama tidak ada gelaran pertandingan

"Meskipun acara kejuaraan bulu tangkis ini di gelar pada masa pandemi, tentunya kita senantiasa mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat”, imbuh Herry Suharto sebagai Ketua Pelaksana.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)