Sah! Ralf Rangnick Pelatih Interim MU

Senin, 29 November 2021 - 19:30 WIB
loading...
Sah! Ralf Rangnick Pelatih Interim MU
Manchester United resmi mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim/Foto/nytimes.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) resmi mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga sisa musim 2021/2022, Senin (29/11/2021). Rangnick siap mendampingi Man United pada laga pekan ke-14 Liga Primer Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Melalui seluruh media sosial klub, The Red Devils mengumumkan peresmian Rangnick sebagai pelatih sementara. Setelah musim berakhir, pria asal Jerman itu akan melanjutkan pekerjaannya di Old Trafford sebagai konsultan.



“Manchester United dengan senang hati mengumumkan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, dengan tunduk pada persyaratan visa kerja," bunyi pernyataan resmi pada laman resmi klub, dilansir Senin (29/11/2021).

"Setelah periode ini, Ralf dan klub telah sepakat bahwa dirinya akan melanjutkan peran konsultan selama dua tahun.”



Hal ini dibenarkan Direktur Sepak Bola Man United, John Murtough. Pria berjuluk The Fixer itu mengaku kagum dengan sosok Rangnick atas sumbangsihnnya kepada dunia sepak bola modern.

“Ralf adalah salah satu pelatih sekaligus inovator paling dihormati di sepak bola Eropa. Dia adalah kandidat nomor satu kami pelatih sementara kami, yang mencerminkan kepemimpinan dan keterampilan teknis tak ternilai yang dibawanya berdasarkan pengalaman hampir empat dekade dalam manajemen dan pembinaan,” kata Murtough.

Lebih lanjut, Murtough mengatakan bahwa seluruh orang di klub sudah tidak sabar ingin bekerja sama dengan Rangnick. Dirinya mengungkapkan bahwa semua orang yang bekerja di Old Trafford antusias menyambut kedatangan Rangnick.

“Semua orang di klub sangat menantikan untuk bekerja dengannya, dan dua tahun lagi sebagai dewan penasihat,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)