Istri Melahirkan, Pemain Bajol Ijo Ini Sempat Dilanda Ketegangan

Minggu, 07 Juni 2020 - 11:57 WIB
loading...
Istri Melahirkan, Pemain Bajol Ijo Ini Sempat Dilanda Ketegangan
Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando saat menemani istrinya melahirkan. Foto/Dok. persebaya.id
A A A
SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernado tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, pada Kamis (4/6/2020) lalu, istri tercintanya melahirkan putera pertamanya.

(Baca juga: Pandemi COVID-19, Ini Kata Indra Sjafri Tentang Liga 1 2020 )

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini, lahir dengan berat 3,1 kilogram. "Puji Tuhan, istri saya telah melahirkan dengan selamat putra pertama kami, yang kami beri nama Ezra Asensio Fernando," ungkapnya, seperti dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Pemain tim berjuluk Bajol Ijo yang akrab disapa Ofan ini, mengaku sempat dilanda ketegangan dan rasa gugup saat mendampingi istrinya melahirkan. "Pastinya sangat tegang dan campur aduk saat menemani lahiran. Rasanya lebih menegangkan bila dibandingkan bermain di stadion GBT (Gelora Bung Tomo)," ujarnya.

(Baca juga: Gempa Bermagnitudo 5,1 Buat Warga Nias Utara Dilanda Kepanikan )

Pemain bernomor punggung delapan ini, tidak pernah mempersoalkan jenis kelamin anak pertamanya. Baginya, putra atau putri tidak ada masalah. Tetapi, istrinya sangat berharap anak pertama ini berjenis kelamin putra, dan hal itu akhirnya terwujud.

"Istri saya yang berharap bisa punya anak laki-laki. Bahkan, dia juga ngidam main bola di lapangan atau taman. Padahal sebelum hamil, dia tidak suka bermain bola. Saat saya bertanding, dia juga jarang menonton," ungkap Ofan.

(Baca juga: Normal Baru, Sehari Restoran di Swedia Hanya Terima 1 Tamu )

Pemain jebolan Indonesia Muda ini berharap, anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada keluarga, bangsa dan agama. "Ezra artinya penolong atau penyelamat, kalau Asensio artinya pemimpin yang berwibawa. Kami harapkan anak kami percaya diri dan lebih bersemangat untuk menjadi pribadi yang positif," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)