Kekuatan Penuh di IYC 2021, Ini Daftar Pemain Indonesia All Star U-20

Selasa, 30 November 2021 - 15:32 WIB
loading...
Kekuatan Penuh di IYC 2021, Ini Daftar Pemain Indonesia All Star U-20
Indonesia menurunkan skuat terbaik di ajang International Youth Championship (IYC) 2021/Foto/persija.id
A A A
JAKARTA - Indonesia menurunkan skuat terbaik di ajang International Youth Championship (IYC) 2021 . Daftar pemain yang membela Indonesia All Star U-20 telah diumumkan, Senin (29/11/2021).

Jakarta International Stadium (JIS) secara resmi menjadi tuan rumah pertandingan final dan perebutan juara ketiga IYC 2021. Pada kompetisi ini, talenta muda Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Real Madrid U-18 akan bertamu ke Indonesia.



Sementara, Indonesia All Star U-20 akan mewakili tim Tanah Air yang akan berlaga melawan tiga klub raksasa Eropa ini. Sejumlah pemain bertalenta pun akan diturunkan untuk ajang kali ini.

Dari lini kiper, terdapat dua penjaga gawang yang dibawa. Mereka adalah penggawa Barito Putera, Yogi Hermawan, serta Ahludz Dzikri Fikri.



Sejumlah bek juga yang tangguh akan ikut membela Indonesia All Star U-20. Di antaranya adalah Komang Teguh Trisnanda, Iksan Febrian Rizola, Ahmad Fadly dan Firman Fadly.

Sedangkan di lini tengah, beberapa gelandang kreatif juga ikut dipercaya membela Indonesia All Star U-20. Antara lain meliputi Nugroho Santoso, Kaka Dwi Guna, Alif Jaenani serta Fernando Pamungkas.

Beralih di sektor serang, sejumlah striker tajam siap menghadapi pemain kelas dunia. Termasuk nama seperti Sutan Zico, Ardi Ardiana, Fajar Fathurrahman dan Cois Artomoro Raya.

Nantinya, semua talenta muda itu tentu akan berkesempatan tampil di lapangan baru kebanggaan Indonesia, JIS. Tentu saja, menarik menunggu aksi penggawa muda tersebut melawan tiga klub raksasa Eropa.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)