Hasil Drawing Ganda Campuran BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Masuk Grup B

Selasa, 30 November 2021 - 10:38 WIB
loading...
Hasil Drawing Ganda Campuran BWF World Tour Finals 2021: Praveen/Melati Masuk Grup B
Praveen/Melati Masuk Grup B BWF World Tour Finals 2021. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Drawing BWF World Tour Finals 2021 untuk sektor ganda campuran telah diumumkan di Bali Convention Center, Nusa Dua, Selasa (30/11/20211). Wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masuk Grup B.

Seperti diketahui, setiap sektor dibagi menjadi dua grup yang berisikan empat peserta. Keikutsertaan di turnamen ini ditentukan oleh peringkat berdasarkan poin World Tour, bukan ranking dunia.

Baca Sportstars.id: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Mereka yang lolos adalah yang menempati posisi delapan besar peringkat World Tour di setiap sektor. Kemudian, peraih emas Olimpiade juga otomatis lolos ke World Tour Finals. Namun, mereka harus mengikuti salah satu turnamen IBF, yakni Indonesia Open 2021 atau Indonesia Masters 2021 sebagai syaratnya.

Praveen/Melati berada di peringkat delapan. Mereka teragbung dengan para pasangan yang cukup tangguh. Pasalnya dalam grup tersebut terdapat pasangan Thailand yaitu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang memiliki peringkat dua.

Seperti diketahui, mereka adalah peringkat satu pada BWF World Tour Finals 2021 . Terlebih, Praveen/Melati dalam pertemuan terakhirnya harus menelan kekalahan dari Dechapol/Sapsiree.

Tak hanya Dechapol/Sapsiree saja. Di dalam Grup B juga terdapat Marcus Ellis /Lauren Smith asal Inggris yang memiliki peringkat empat, Tang Chun Man/ Tse Yung Suet asal Hongkong yang memiliki peringkat tujuh.

Kemudian di grup A diisi oleh peringkat satu, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Mathias Christiansen/Alexandra Boje asal Denmark. yang memiliki peringkat tiga. Kemudian juga diisi oleh dua wakil Malaysia yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing peringkat lima, dan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying peringkat enam.

BWF World Tour Finals 2021 merupakan turnamen penutup dari Indonesia Badminton Festival 2021. Yang mana gelaran tersebut akan diselenggarakan di Bali Convention Center, Nusa Dua, pada 1 hingga 5 Desember 2021.

Berikut Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2021 Ganda Putri:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2793 seconds (11.252#12.26)