Saksikan 32 Laga FIFA Arab Cup Qatar 2021, Live Streaming Hanya di Vision+

Selasa, 30 November 2021 - 12:45 WIB
loading...
Saksikan 32 Laga FIFA Arab Cup Qatar 2021, Live Streaming Hanya di Vision+
Saksikan 32 Laga FIFA Arab Cup Qatar 2021, Live Streaming Hanya di Vision+. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen sepak bola akbar pertama di kawasan Arab, FIFA Arab Cup sudah bergulir mulai hari ini 30 November 2021 dan dapat ditonton live stream di Vision+ .

Turnamen akan diikuti oleh berbagai tim negara terbaik kawasan Arab di antaranya Qatar, Iraq, Oman, Bahrain, Tunisia, United Arab Emirates, Syria, Mauritania, Morocco, Saudi Arabia, Jordan, Palestine, Algeria, Egypt, Lebanon, dan Sudan.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick, Bapak Gegenpressing yang Siap Terbangkan Man United

Match akan terbagi menjadi 32 yang berlangsung dari 30 – 18 November 2021 yang berlangsung di 6 stadion FIFA World Cup yaitu stadion Al Janoub, stadion Al Thumama, stadion Ras Abu Aboud, stadion Ahmed Bin Ali, stadion Education City, dan stadion Al Bayt.

“Vision+ menayangkan seluruh pertandingan yang ditayangkan secara live. Yang menarik dan menjadi pembeda Vision+ dengan OTT serupa adalah tayangan olahraga yang sudah menjadi live akan langsung dikonversi menjadi video on demand, maka pengguna tidak akan ketinggalan momen pertama penyelenggaraan turnamen sepak bola Arab Cup,” papar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

32 pertandingan akan terbagi ke beberapa fase grup. Di fase group stage akan bertanding 16 tim dengan 24 matches. Pemenang akan melaju ke fase berikutnya di Quarter Finals, di mana ada 8 tim dan 4 matches. Kemudian pemenang dari fase tersebut akan menuju ke Semi Finals dan fase terakhir Final, serta ada juga pemenang penentuan pemenang juara 3.

Untuk dapat menonton pertandingan sepakbola Arab Cup di Vision+, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan membeli paket premium mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Jangan lewatkan pertandingan-pertandingan tim sepakbola negara kawasan Arab memperebutkan tropi juara FIFA Arab Cup dengan nonton live stream di Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)