Antisipasi Kepergian Dembele, Barcelona Bidik Anthony Martial

Rabu, 01 Desember 2021 - 02:03 WIB
loading...
Antisipasi Kepergian Dembele, Barcelona Bidik Anthony Martial
Barcelona dikabarkan tengah merencanakan untuk memboyong Anthony Martial dari Manchester United. Ini dilakukan untuk mengantisipasi Ousmane Dembele / Foto: Youtube
A A A
BARCELONA - Barcelona dikabarkan tengah merencanakan untuk memboyong Anthony Martial . Penyerang Manchester United ini disinyalir sudah tidak betah merumput di d Trafford setelah penurunan performa belakangan ini.

Hal ini menjadi pertimbangan besar manajemen Barcelona untuk mendatangkan Martial ke Camp Nou. Opsi ini muncul lantaran hingga saat ini Ousmane Dembele masih enggan membarui kontraknya yang bakal Kedaluwarsa pada musim depan.

Andai Barcelona gagal meyakinkan Dembele meneken kontrak baru di Barcelona, besar kemungkinan bakal angkat kaki dari Camp Nou secara gratisan. Itulah mengapa klub bergerak cepat guna menambal kekurangan di lini depan.

BACA JUGA: Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021, Rekor 7 Kali La Pulga

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Barcelona mengalihkan pandangannya ke Manchester Merah. Sebagaimana dilansir Football Espana berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Selasa (30/11/2021), Barcelona kabarnya ingin menjadikan Martial sebagai solusi jika Dembele jadi angkat koper.

Kabar mengenai Martial kurang kerasan berada di Old Trafford dinilai akan memuluskan rencana Barcelona. Sebagaimana diketahui, performa Martial di MU tengah merosot.



BACA JUGA: Lionel Messi: Ballon d’Or 2020 Seharusnya untuk Lewandowski

Pada musim 2020/2021, Martial hanya mencetak tujuh gol dari 37 laga bersama Man United di semua kompetisi. Di musim 2022/2022, performa pemain asal Prancis itu kian merosot.

Martial hanya mencetak sebiji gol dari sembilan laga Man United di semua kompetisi. Kegemilangan performa pesaingnya di lini depan, Mason Greenwood serta kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membuat kabar ketidak betahan Martial di Man United kian menguat.

Martial masih memiliki harapan untuk memperbaiki karir sepak bolanya jika Barcelona jadi memboyongnya ke Catalonia. Menurut perkiraan Transfermarkt, Martial dihargai dengan mahar 35 juta euro atau sekitar Rp567 miliar.

Martial kini masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 di Old Trafford. Kontraknya juga memiliki opsi perpanjangan selama setahun.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2000 seconds (11.97#12.26)