Pemberontakan Haaland gara-gara Dilarang Tampil Penuh saat Der Klassiker

Rabu, 01 Desember 2021 - 01:04 WIB
loading...
Pemberontakan Haaland gara-gara Dilarang Tampil Penuh saat Der Klassiker
Erling belum pulih 100% setelah mengalami cedera fleksor pinggul. Kondisi ini membuat tim dokter Borussia Dortmund melarang penyerang berambut pirang itu agar tidak tampil selama 90 menit / Foto: Footballtransfer
A A A
DORTMUND - Erling Braut Haaland belum pulih 100% setelah mengalami cedera fleksor pinggul. Kondisi ini membuat tim dokter Borussia Dortmund melarang penyerang berambut pirang itu agar tidak tampil selama 90 menit pada laga bertajuk Der Klassiker melawan Bayern Muenchen pada akhir musim ini.

Dilansir I Mia San Mia berdasarkan laporan Bild, Selasa (30/11/2021), dokter tim masih belum memperbolehkan Haaland untuk tampil penuh kala menghadapi Muenchen akhir pekan nanti. Akan tetapi, Haaland dikabarkan ngeyel dan tidak mau menuruti apa kata dokter tim.

Haaland kabarnya sampai menjalani latihan selama delapan jam sehari untuk mengembalikan kebugarannya. Pemain muda yang tengah naik daun itu sangat berambisi untuk tampil penuh pada laga bertajuk Der Klasikker itu.

BACA JUGA: Lionel Messi Raih Ballon d'Or 2021, Rekor 7 Kali La Pulga
Haaland memang sangat merindukan bermain sepak bola lantaran harus absen dalam beberapa laga Dortmund musim ini. Terlebih, lawan berikutnya adalah sang rival terbesar Dortmund.

Haaland sudah enam kali sembilan kali absen membela Dortmund akibat cedera. Enam diantaranya akibat cedera pinggul, tiga sisanya karena cedera otot.

BACA JUGA: Sejarah Lionel Messi Cetak Rekor 7 Ballon d'Or dari 2009 sampai 2021



Meski beberapa kali dihantam cedera, pemain berusia 21 tahun itu masih bisa menunjukkan performa impresif. Musim ini, Haaland sudah mengemas 14 gol dan empat assist dari 11 laga di semua kompetisi.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1766 seconds (11.97#12.26)