Preview Inter Milan vs Spezia: Momentum Gusur Rossoneri

Rabu, 01 Desember 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Spezia: Momentum Gusur Rossoneri
Preview Inter Milan vs Spezia: Momentum Gusur Rossoneri. Foto: IST
A A A
MILAN - Inter Milan membidik kemenangan saat menjamu Spezia di pekan ke-15 Liga Italia 2021/2022 . Bagi Inter, tambahan tiga poin dapat memberi tekanan pada rival sekota, AC Milan, yang akan bertanding setelahnya.

Pertandingan antara Inter Milan vs Spezia akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza (San Siro), Kamis (2/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Tak Hadir di Gala Ballon dOr 2021 Semakin Buktikan Cristiano Ronaldo Kekanak-kanakan

Saat ini Inter berada di urutan ketiga klasemen Serie A 2021/2022 dengan koleksi 31 poin dari 14 laga. Skuat Biru-Hitam cuma terpaut 1 poin dari AC Milan yang bercokol di urutan kedua.

Milan sendiri baru bertandang ke markas Genoa beberapa jam setelah kick-off Inter Milan vs Spezia. Artinya, Inter berpeluang naik ke posisi kedua menggusur Milan sekaligus memberi tekanan di tiga besar klasemen jika memenangkan laga ini.

Spezia dalam keadaan limbung saat bertandang ke markas Inter. Tim asuhan Thiago Motta -yang pernah bermain untuk Inter Milan, itu baru saja berturut-turut dipermak Atalanta 2-5 dan dipecundangi Bologna 0-1 di kandang sendiri.
Preview Inter Milan vs Spezia: Momentum Gusur Rossoneri

Menjelang lawatan ke markas Inter Milan, Spezia telah kalah dalam empat pertandingan tandang berturut-turut dengan kebobolan gol dengan rata-rata 3,5 per pertandingan. Situasi buruk di lini bertahan Nerazzurri bisa dimanfaatkan para penyerang Inter.

Dalam upaya menang, Inter Milan yang diasuh Simone Inzaghi tanpa dukungan Matteo Darmian dan bek tengah Andrea Ranocchia akibat cedera. Di lini depan, Lautaro Martinez, Ivan Perisic, dan Edin Dzeko kemungkinan jadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Dimarco, Bastoni, Skriniar; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Vecino, Perisic; Martinez, Dzeko

Spezia: Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Bastoni; Kovalenko, Sala, Maggiore; Gyasi, Antiste; Nzola
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4083 seconds (0.1#10.140)