Jadwal Pertandingan NBA, Rabu (1/12/2021) WIB: Perebutan Penguasa Wilayah Barat

Rabu, 01 Desember 2021 - 04:03 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Rabu (1/12/2021) WIB: Perebutan Penguasa Wilayah Barat
Wilayah Barat akan menyuguhkan duel panas saat Phoenix Suns menjamu Golden State Warriors pada laga lanjutan musim reguler NBA 2021-2022 di Footprint Center, Rabu (1/12/2021) WIB / Foto: thelines
A A A
Wilayah Barat akan menyuguhkan duel panas saat Phoenix Suns menjamu Golden State Warriors pada laga lanjutan musim reguler NBA 2021-2022 di Footprint Center, Rabu (1/12/2021) WIB. Akankah rantai 17 kemenangan beruntun tuan rumah terputus di depan pendukungnya?

Saat ini Phoenix Suns merupakan salah satu tim dengan performa terbaik di musim reguler NBA musim ini. Tim polesan Monty Williams sejauh ini sudah mengumpulkan 17 kemenangan beruntun dalam 20 pertandingan yang telah dijalaninya.

Rekor 17 kali menang dan tiga kalah menempatkan Phoenix Suns di urutan kedua Wilayah Barat. Mereka berada di belakang Golden State Warriors yang sudah mengumpulkan 18 menang dan dua kali kalah.

BACA JUGA: Dongeng Sukses Viktor Axelsen Sepanjang Tahun 2021

Jadi pertandingan ini akan menentukan siapa yang bakal menjadi penguasa Wilayah Barat. Apakah Phoenix Suns mampu menjungkalkan Warriors atau justru Stephen Curry dkk yang memutus rantai kemenangan beruntun (17) tuan rumah?

Jika mengacu pada penampilan kedua tim, sepertinya pelatih Suns maupun Warriors tidak akan melakukan perubahan yang banyak. Di kubu tuan rumah, Chris Paul tetap menjadi pemain andalan yang memiliki rata-rata 14,5 dalam 20 pertandingan.

Dia telah menjadi fasilitator yang hebat, memungkinkan pemain seperti Devin Booker dan Mikal Bridges mencetak banyak poin dengan mudah. Sang veteran tahu bagaimana rasanya bermain melawan tim Warriors yang bertumpuk.

BACA JUGA: Tak Peduli Menang Atau Kalah, Viktor Axelsen: Yang Penting Ada Tunangan dan Putri Saya

Sebaliknya, Warriors memahami bahwa mengalahkan Phoenix Suns tidak akan mudah bagi anak asuh Steve Kerr. Karena itu, kontribusi Curry akan sangat penting untuk membantu timnya memertahankan statusnya sebagai penguasa Wilayah Barat.

Curry sekali lagi membuktikan mengapa dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah menghiasi lantai basket. Pemain berusia 33 tahun ini berada dalam performa terbaik musim ini, dengan rata-rata 28,6. Dia baru-baru ini memecahkan rekornya sebagai pemain tercepat yang mencapai 100 tembakan tiga angka dalam satu musim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)