Pemerintah Dukung Kompetisi DBL Luar Jawa-Bali untuk Gairahkan Semangat Generasi Muda

Selasa, 30 November 2021 - 20:26 WIB
loading...
A A A


Kompetisi DBL diharapkan dapat berlangsung tertib, aman, serta mematuhi ketentuan prokes selama berlangsungnya kompetisi. Selain itu, agar gelaran ini juga dapat menjadi media pembiasaan bagi para pelajar, masyarakat, dan insan olahraga, untuk selalu menerapkan prokes dalam kesehariannya, karena pandemi ini belum menghilang.

“Mari terus kita sebarkan semangat olahraga. Jadikan olahraga sebagai bagian dari pola hidup sehat kita, dan kompetisi ini diperlukan untuk membangun karakter generasi muda bangsa yang kuat dan berjiwa besar. Olahraga Bangkit, Ekonomi Pulih, Covid-19 Terkendali,” pungkas Menko Airlangga.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis jersey DBL Luar Jawa-Bali, kemudian Menko Airlangga ikut bermain basket dan mengobrol santai dengan para atlet dan alumni DBL.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Kemenko Perekonomian, Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, Sestama BNPB, Pembimbing Kesehatan Kerja Ahli Madya Kemenkes, Asisten Kesra Provinsi DKI Jakarta, CEO dan Founder DBL Indonesia, serta Sekjen PERBASI.
(yov)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1138 seconds (10.177#12.26)