BWF World Tour Finals 2021: Jumpa Hoki/Kobayashi di Laga Pertama, Pramudya/Yeremia Ingin Revans

Rabu, 01 Desember 2021 - 03:30 WIB
loading...
BWF World Tour Finals 2021: Jumpa Hoki/Kobayashi di Laga Pertama, Pramudya/Yeremia Ingin Revans
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021. Mereka siap mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga pertama. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan bisa lolos ke BWF World Tour Finals 2021 . Ganda putra Indonesia itu akan berjumpa lagi dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di laga pertama.



Pramudya/Yeremia bisa mengikuti turnamen bulu tangkis akhir tahun ini setelah menempati urutan keenam. Mereka jadi salah satu dari empat wakil Merah Putih di ajang ini.

Lalu, berdasarkan hasil undian, Pramudya/Yeremia berada dalam Grup B bersama Hoki/Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Toma Junior Popov/Christo Popov (Prancis).

Pramudya/Yeremia mengaku punya hasrat besar untuk balas dendam saat bertemu Hoki/Kobayashi, Rabu (1/12/2021). Mereka ingin menebus kekalahan 23-25 dan 25-27 di babak 16 besar Indonesia Open 2021.

Pramudya/Yeremia menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membalaskan dendam kepada juara Indonesia Masters 2021 itu. Terlebih, ini merupakan ajang yang cukup bergengsi juga.

"Ya bagus akhirnya terwujud (ketemu Hoki/Kobayashi) semoga bisa revans dari mereka," ucap Pramudya kepada awak media di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021).

Pertemuan mereka pun akan langsung terjadi pada laga pertama Grup B. Kini, mereka akan mencoba mempersiapkan fisik terbaik, sebagai modal utama mereka untuk menghadapi Hoki/Kobayashi yang jauh berpengalaman.



"Palingan ya biar fisiknya enggak habis jangan begadang. Makan yang bagus jangan sembarangan," imbuh Yeremia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2702 seconds (0.1#10.140)