Barcelona Bidik Penyerang Muda RB Salzburg untuk Gantikan Sergio Aguero

Rabu, 01 Desember 2021 - 04:30 WIB
loading...
Barcelona Bidik Penyerang Muda RB Salzburg untuk Gantikan Sergio Aguero
Sergio Aguero masih belum bisa membela Barcelona akibat mengalami masalah jantung. Klub Liga Spanyol itu kini sedang berusaha untuk mencari penggantinya. Foto: Twitter
A A A
BARCELONA - Sergio Aguero masih belum bisa membela Barcelona sampai waktu yang tidak ditentukan akibat mengalami masalah jantung. Klub Liga Spanyol itu kini sedang berusaha untuk mencari penggantinya.



Barcelona melakukan manuver untuk mengisi celah di lini depan. Mereka dikabarkan mengajukkan penawaran resmi untuk memboyong penyerang muda RB Salzburg, Karim Adeyemi.

Adeyemi menjadi sorotan berkat penampilan impresifnya bersama Salzburg. Musim ini, talenta berusia 19 tahun asal Jerman itu sudah mencetak 15 gol dari 25 laga di Liga Austria.

Dia juga sudah mencetak tiga gol dari enam laga Liga Champions. Dia bahkan memborong dua gol kala timnya mengalahkan Lille 2-1 pada 29 September 2021. Padahal dia hanya bermain selama 75 menit.

Penampilan impresifnya membuat sejumlah raksasa Eropa kepincut ingin mendatangkan Adeyemi. Pemain berpostur 180 cm itu diharapkan sudah hadir di Camp Nou pada bursa transfer Januari 2022,

Barcelona menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan Adeyemi. Artinnya, dia berpotensi menjadi rekrutan pertama pelatih anyar, Xavi Hernandez.

Kabar terbaru Barcelona sudah resmi mengirim proposal penawaran senilai 40 juta Euro atau sekitar Rp650 miliar kepada Salzburg.

Namun, Barcelona sepertinya belum mampu membayar biaya transfer secara tunai. Krisis keuangan yang menimpa memaksa klub Katalan itu hanya bisa mencicil.



Tapi, belum diketahui apakah Salzburg rela melepas pemain depan andalannya itu dengan harga murah. Ditambah usianya yang masih belia membuat publik meragukan akan tercapai kesepakatan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)