Maurizio Sarri Ajukan Syarat untuk Perpanjang Kontrak di Lazio

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:05 WIB
loading...
Maurizio Sarri Ajukan Syarat untuk Perpanjang Kontrak di Lazio
Maurizio Sarri Ajukan Syarat untuk Perpanjang Kontrak di Lazio. Foto: REUTERS/Ciro De Luca
A A A
ROMA - Lazio kabarnya siap menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Maurizio Sarri. Namun, pelatih asal Italia menegaskan baru bersedia bertahan jika klub bersedia berinvestasi.



Kontrak Sarri bersama klub Liga Italia itu sebenarnya baru akan berakhir pada 2023. Namun, pihak Le Aquile merasa puas dengan kinerjanya di Olimpico dan ingin memberinya proyek jangka panjang.

Oleh sebab itu, Lazio berharap bisa menambah lagi masa tugasnya. Dengan begitu, Sarri akan membesut Ciro Immobile hingga 2024, dengan opsi perpanjangan satu tahun sampai 2025.

Hanya saja, Sarri memiliki syarat sebelum menanda tangani perpanjangan kontrak. Dia ingin Lazio berkomitmen untuk mendatangkan pemain berkualitas yang begitu dibutuhkannya.

Saat ini, Lazio sedang membutuhkan kiper dan gelandang baru. Soalnya ada beberapa pemainnya yang bepotensi pergi pada Januari 2022 atau musim panas mendatang.

Tidak hanya itu, Sarri juga membutuhkan penyerang pelapis, yang dapat menjadi pengganti Immobile. Sedangkan di sektor pertahanan, Sarri koon membutuhkan bek kiri baru.



Banyaknya hal yang harus dipenuhi membuat Sarri ingin Lazio berkomitmen. Maklum, dia memang bertekad membawa klub rival sekota AS Roma tersebut untuk tampil apik di Liga Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)