Jelang Aston Villa vs Manchester City: Guardiola Waspadai Ancaman Steven Gerrard

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:01 WIB
loading...
Jelang Aston Villa vs Manchester City: Guardiola Waspadai Ancaman Steven Gerrard
Jelang Aston Villa vs Manchester City: Guardiola Waspadai Ancaman Steven Gerrard. Foto: Aston Villa
A A A
BIRMINGHAM - Manchester City akan melawat ke markas Aston Villa di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/2022 . Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mewaspadai sosok Steven Gerrard.

Guardiola menyebut Steven Gerrard telah memberi warna berbeda buat Aston Villa. Menurutnya, bekas gelandang Liverpool itu sudah menjelma menjadi pelatih yang hebat.

"Dia (Gerrard) adalah manajer Premier League, jadi dia sudah menjadi manajer yang bagus. Saya tidak percaya ada manajer di Liga inggris, bahkan Championship, yang tidak bagus," kata Pep Guardiola dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (1/12/2021).

Baca Juga: Benzema Didenda Rp1 Miliar dan Ancaman Penjara

Guardiola menaruh waspada terhadap kejutan The Villans -julukan Aston Villa yang kini dipimpin oleh Gerrard. Pasalnya, klub asal Biriminham semakin meyakinkan lewat hasil positif di dua laga terakhir.

"Saya bisa membayangkan dengan manajer baru, semua orang melangkah maju untuk sesi pelatihan dan metodologi untuk meyakinkan kualitas manajer," tambah Guardiola.

"Mereka memiliki dua hasil bagus melawan tim tangguh seperti Brighton dan Crystal Palace, dan kami akan berhadapan di markas mereka. Ini akan menjadi pertandingan terberat mungkin dan kami akan menghadapinya besok," tutupnya.

Seperti kita ketahui, Manchester City akan melawat ke markas Aston Villa dalam lanjutan matchday ke-14 Liga Inggris 2021/2022, Kamis (2/11/2021). Laga nanti juga dinilainya akan sulit karena tim tuan rumah punya rekor bagus di kandang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)