Kisah Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo Takut Diserang Fans Rossi

Rabu, 01 Desember 2021 - 12:01 WIB
loading...
Kisah Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo Takut Diserang Fans Rossi
Kisah Juara Dunia MotoGP Fabio Quartararo Takut Diserang Fans Rossi. Foto: IST
A A A
JEREZ - Fabio Quartararo meraih gelar juara dunia MotoGP 2021 bersama tim balap Monster Energy Yamaha. Tak disangka, pembalap asal Prancis itu sempat takut diserang fans Valentino Rossi.

Betapa tidak, Fabio Quartararo ditunjuk mengisi posisi Valentino Rossi di tim balap Monster Energy Yamaha ketika pembalap veteran terbuang ke tim satelit. Quartararo sadar Rossi punya penggemar fanatik yang tidak menyukai situasi tersebut.

Baca Juga: Benzema Didenda Rp1 Miliar dan Ancaman Penjara

Pembalap berjuluk El Diablo membagikan cerita menarik ketika dia pertama kali menandatangani kontrak bersama Yamaha, Januari 2020. Pada saat itu dia mengaku khawatir diserang fans fanatik The Doctor.

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan Yamaha, saya sedikit takut dengan pendapat para penggemar (Rossi, red)” kata Quartararo, dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (1/12/2021).

“Orang Italia (fans Rossi), karena saya menggantikannya dan dia pindah di Petronas. Namun pada akhirnya saya sangat senang bisa bersimpati kepada para fans,” sambungnya.

Quartararo berhasil menunjukkan kualitasnya. Sebab, dia berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2021. Sayangnya, ketika disinggung mengenai soal kontrak baru, El Diablo enggan membahasnya lebih lanjut. Dia mengatakan bahwa tidak ingin buru-buru.

“Saya tidak suka berbicara tentang kontrak begitu awal, saya mengambil waktu saya, langkah demi langkah. Kami punya pilihan, lebih baik dalam situasi ini daripada tanpa motor. Saya tidak mau buru-buru, kita masih di tahun 2021,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)