Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Raih Kemenangan di Laga Pertama Grup A

Rabu, 01 Desember 2021 - 12:44 WIB
loading...
Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Raih Kemenangan di Laga Pertama Grup A
Greysia/Apriyani Raih Kemenangan di Laga Pertama Grup A. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil kalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Pajongjai, dalam laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2021 . Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-12.

Bertanding di Bali Convention Center, Rabu (1/12/2021) siang WIB, Greysia/Apriyani langsung lancarkan serangan ke pertahanan Jongkolphan/Rawinda. Terbukti, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sukses cetak poin beruntun.

Baca Juga: Selebritas Indonesia Ajak Masyarakat Sukseskan DBON

Alhasil, Greysia/Apriyani ungguli pasangan unggulan satu itu di interval dengan skor 11-4 hanya dalam tempo tujuh menit. Permainan yang agresif benar-benar mereka sajikan pada awal pertandingan.

Selepas interval, pasangan Thailand mencoba untuk memperkecil ketertinggalannya. Beberapa kali mereka lakukan serangan akan tetapi maish bisa dikembalikan dengan baik oleh pasangan Merah Putih.

Hasilnya, usaha Jongkolphan/Rawinda untuk mengejar ketertinggalannya pun harus pupus. Sebab, Greysia/Apriyani berhasil menutup gim pertamanya dengan kemenangan 21-15 dalam durasi 18 menit.

Di gim kedua, Greysia/Apriyani masih tampil dominan. Mereka tetap memainkan permainan agresifnya. Bisa dibilang, mereka sama sekali tak memberi kesempatan Jongkolphan/Rawinda untuk melakukan serangan.

Alhasil, Greysia/Apriyani kembali unggul di interval kedua dengan cukup telak yaitu 11-5. Selepas interval, Jongkolphan/Rawinda seperti kehilangan fokusnya. Sebab, mereka berkali-kali melakukan kesalahan.

Tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, pasangan Merah Putih terus lancarkan serangan hingga akhirnya mereka sempat unggul cukup jauh dengan skor 17-10. Hasilnya, Greysia/Apriyani dengan cepat menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12. Permainan yang mereka sajikan kali ini benar-benar sangat baik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)