Hasil BWF World Tour Finals 2021: Sengit! Marcus/Kevin Bekuk Duo Taiwan

Rabu, 01 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Hasil BWF World Tour Finals 2021: Sengit! Marcus/Kevin Bekuk Duo Taiwan
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melakoni laga sengit melawan duo Taiwan/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melakoni laga sengit melawan duo Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada laga pembuka Grup A BWF World Tour Finals 2021 . Pasangan nomor 1 dunia menang dua gim langsung 23-21, 21-19 di Bali International Convention Centre, Rabu (1/12/2021) sore WIB.

Marcus/Kevin sempat kesulitan meladeni perlawanan Lee/Yang. Aksi saling kejar mengejar poin sempat terjadi, namun Marcus/Kevin mampu tampil lebih menjanjikan setelah laga berlangsung selama lima menit gim pertama.



Marcus/Kevin pun mendominasi pertandingan dan mengungguli perolehan poin yang didapatkan Lee/Yang. Marcus/Kevin pun mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-8.

Setelah interval, Lee/Yang mampu menunjukan awal yang sangat baik setelah interval. Namun Marcus/Kevin juga mampu memberikan perlawanan yang baik dan mampu memenangkan game pertama dengan skor 23-21.



Pada game kedua, Lee/Yang kini mampu tampil lebih baik dan menunjukan perlawanan yang sangat sengit. Marcus/Kevin pun mencoba untuk mengimbangi permainan yang ditampilkan oleh pasangan Taiwan tersebut.

Persaingan sengit pun terus terjadi menjelang interval game kedua, aksi saling kejar mengejar poin terjadi. Namun Lee/Yang mampu tampil lebih konsisten dan unggul 9-11 di interval game kedua.

Setelah interval game kedua, Marcus/Kevin mampu mengembangkan permainannya dan berbalik unggul atas pasangan Taiwan. Marcus/Kevin pun mampu memenangkan pertandingan tersebut setelah berhasil mengamankan game kedua dengan skor 21-19.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)