Angela Lee Siap Lawan Juara ONE Women’s Atomweight World Grand Prix

Rabu, 01 Desember 2021 - 23:24 WIB
loading...
Angela Lee Siap Lawan Juara ONE Women’s Atomweight World Grand Prix
Semua mata akan tertuju pada petarung peringkat dua divisi atomweight Stamp Fairtex (Thailand) dan petarung berperingkat empat Ritu Phogat (India) di Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/12/2021) / Foto: One Championship
A A A
JAKARTA - Semua mata akan tertuju pada petarung peringkat dua divisi atomweight Stamp Fairtex (Thailand) dan petarung berperingkat empat Ritu Phogat (India) di Singapore Indoor Stadium, Jumat (3/12/2021). Keduanya sama-sama berpeluang menjuarai ONE Women’s Atomweight World Grand Prix di ajang ONE: Winter Warriors.

Pertarungan ini tentu sangat dinantikan oleh para penggemar, serta petarung di ONE Championship , salah satunya Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee. Menurutnya, Fairtex dan Phogat sama-sama memiliki kemampuan yang luar biasa. Itu dibuktikan dengan mencapai final.

Angela yang saat ini menjalani masa pelatihan di Hawaii untuk kembalinya ke dalam Circle, baru-baru ini melakukan wawancara tatap muka bersama Stamp dan Phogat. Dia mengatakan keduanya memiliki hati yang besar dan sangat rendah hati. Karena itu, Angela merasa tidak sabar untuk melihat keduanya bertarung di dalam circle.

BACA JUGA: Mundur dari BWF World Tour Finals, Kento Momota dan Rasmus Gemke Terima Rp231 Juta

“Saya telah menjadi penggemar mereka (Fairtex dan Phogat) untuk waktu yang cukup lama. Jadi, saya hanya ingin memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua karena telah berada di titik ini (Final Kejuaraan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix). Saya sangat ingin melihat bagaimana mereka berhadapan,” kata Angela dalam keterangan persnya.

“Saya pikir ada rasa saling menghormati yang besar di antara kita, dan saya sangat menghargai rasa hormat itu. Saya pikir Anda tidak perlu membicarakan hal buruk mengenai lawan Anda, saya tidak berpikir siapa mereka dan siapa saya. Kami tidak perlu memberikan pertunjukan kepada publik dengan membuat semacam drama yang tidak pernah terjadi,” lanjutnya.

Pemenang turnamen prestisius ini akan menerima hak untuk menantang Angela untuk memperebutkan sabuk atomweight. Ketika ditanya siapa yang akan dia pilih untuk memenangkan Grand Prix, Angela mengatakan kedua petarung wanita itu layak dan memiliki penampilan kelas dunia dalam gaya bertandingnya.

BACA JUGA: Hasil BWF World Tour Finals 2021: Sengit! Marcus/Kevin Bekuk Duo Taiwan

“Stamp Fairtex dikenal karena (keterampilan) kelas dunianya dalam Muay Thai dan kickboxing. Sementara itu Ritu yang juga merupakan mantan juara dunia, dia pegulat yang luar biasa dan itu adalah kemampuan utamanya yang membuatnya bersinar,” ucap Angela.

“Saya pikir itu tergantung pada siapa yang dapat memanfaatkan kemampuan seni bela diri campuran mereka secara keseluruhan, siapa yang benar-benar dapat memadukan jarak dan gaya bertarung, serta siapa yang memiliki kemampuan yang lebih lengkap. Ini adalah pertarungan untuk siapa pun, saya pikir hati dan kemauan mereka pasti akan diuji. Saya tak sabar untuk melihat siapa yang akan menang dan menjadi juara World Grand Prix,” tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)