Preview MU vs Arsenal: Dibayangi Rekor Buruk!

Kamis, 02 Desember 2021 - 07:06 WIB
loading...
A A A
“Jelas, Harry akan kembali ke skuat setelah diskors, tetapi kita akan melihat siapa yang fit dan tersedia untuk pertandingan nanti."



Sementara Pelatih Arsenal Mikel Arteta berharap Bukayo Saka bisa dimainkan. Pemain internasional Inggris itu ditarik keluar dalam kemenangan atas Newcastle United di laga terakhir.

“Saya berharap dia tampil, tetapi kami tidak tahu,” kata Arteta dalam konferensi persnya, Rabu pagi. “Jelas, ini adalah perubahan yang sangat singkat dan pemain harus nyaman bermain dengan sedikit cedera. Jadi mari kita lihat bagaimana dia dalam latihan."

"Kami tidak akan mengambil risiko pemain kami jika kami percaya bahwa itu jelas bisa merugikan kami. Bermain dengan cedera berarti dia mungkin harus meninggalkan lapangan dan, ketika seseorang harus meninggalkan lapangan, saya yakin dia cedera, meskipun dia bersedia untuk melanjutkan."

"Cedera itu bisa 24 jam, 72 jam atau setahun. Bukayo bersedia. Dia sudah mempersiapkan dua hari terakhir karena dia ingin bermain dan mari kita lihat bagaimana dia."

Mengenai personel lain, Arteta menambahkan: "Granit (Xhaka) masih belum siap. (Sead) Kolasinac masih belum siap. Kami ragu dengan Bukayo, jadi hari ini adalah hari untuk menilai bagaimana kondisi semua orang dan jika mereka akan fit untuk Kamis."

Perkiraan pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, Fred, McTominay; Fernandes; Sancho, Ronaldo
Pelatih: Michael Carrick (interim)

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga; Martinelli, Odegaard, Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang
Pelatih: Mikel Arteta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)