AS Roma Dikalahkan Bologna di Liga Italia, Jose Mourinho Malah Bangga

Kamis, 02 Desember 2021 - 09:30 WIB
loading...
AS Roma Dikalahkan Bologna di Liga Italia, Jose Mourinho Malah Bangga
AS Roma menelan kekalahan 0-1 saat melawan Bologna pada giornata ke-15 Liga Italia 2021/2022. Uniknya, pelatih Jose Mourinho tetap bangga kepada I Lupi. Foto: Inews
A A A
BOLOGNA - AS Roma menelan kekalahan 0-1 saat melawan Bologna pada giornata ke-15 Liga Italia 2021/2022. Uniknya, pelatih Jose Mourinho tetap bangga kepada I Lupi.

Baca Juga: Preview MU vs Arsenal: Dibayangi Rekor Buruk!

Bermain di Renato Dall'Ara Stadium, Kamis (2/12/2021), Roma urung meraih poin akibat gol tunggal Mattias Svanberg. Blunder pada menit ke-35 harus dibayar mahal oleh tim tamu.

Kala itu Bologna yang memanfaatkan serangan balik mampu menjalankan transisi dengan baik. Svanberg membuat tuan rumah memimpin 1-0 lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Kekalahan ini menimbulkan duka ganda karena beberapa pemain Roma mengalami cedera di tengah pertandingan.

Belum lagi kartu kuning yang diterima Tammy Abraham dan Rick Karsdorp membuat mereka harus absen di laga berikutnya.

Uniknya, Mourinho tetap bangga kepada para pemainnya meski kalah dari Bologna. Menurut juru taktik asal Portugal itu Roma telah berusaha keras menghadapi semua cobaan.

“Bagus juga untuk para pemain saya, karena sekali lagi mereka memberikan segalanya meskipun mereka tampaknya menghadapi banyak cobaan,” ucap Mourinho dikutip laman Chiessaditotti.

Melihat kondisi tim yang menurutnya sudah goyah sejak sebelum laga, membuat Mourinho tetap mengapresiasi pasukannya. The Special One mengaku tidak merasakan kekecewaan sama sekali.

“Cedera sebelum pertandingan, cedera selama pertandingan, cedera 'tersembunyi' pada pemain yang bermain penuh 90 menit. Lalu ada beberapa insiden, tapi pemain saya terus berjuang,” ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3090 seconds (11.252#12.26)