Gagal Kalahkan Sassuolo di Liga Italia, Napoli Alami Kerugian Ganda

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:30 WIB
loading...
Gagal Kalahkan Sassuolo di Liga Italia, Napoli Alami Kerugian Ganda
Napoli mengalami kerugian ganda saat melawan Sassuolo di Liga Italia 2021/2022. Selain gagal menang, I Partenopei harus kehilangan lagi penggawanya. Foto: football-italia
A A A
SASSUOLO - Napoli mengalami kerugian ganda saat melawan Sassuolo pada giornata ke-15 Liga Italia 2021/2022. Selain gagal menang, I Partenopei harus kehilangan lagi penggawanya.



Bertandang ke Stadio Mapei - Citta del Tricolore, Kamis (2/12/2021), Napoli sejatinya unggul dulu 2-0 lewat gol Fabian (51) dan Dries Mertens (59).

Tapi, kemenangan yang sudah di depan mata harus melayang karena Sassuolo bisa menyamakan kedudukan berkat jasa Gianluca Scamacca (71) dan Gian Marco Ferrari (89).

Ironisnya lagi, sejumlah pemain Napoli mengalami cedera. Lorenzo Insigne, Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz menjadi tumbal pada laga tandang itu.

Insigne digantikan Eljif Elmas pada awal babak kedua. Sementara Fabian terpaksa meninggalkan lapangan di menit ke-66 dan digantikan Matteo Politano.

Sedangkan Koulibaly ditarik pada menit ke-80 dan digantikan Juan Jesus. lebih lanjut, pelatih Luciano Spalletti juga mendapat kartu merah saat injury time.

Walau imbang, Napoli tetap menguasai klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan 36 poin. Tapi, mereka kini hanya unggul satu poin dari AC Milan.

Itu membuat Napoli terancam turun tahkta. Ini mungkin saja terjadi karena kondisi kamar ganti makin carut marut akibat krisis pemain.

Ketika bentrok Sassuolo, Napoli tidak diperkuat Victor Osimhen dan Zambo Anguissa. Kini mereka harus kehilangan lagi Insigne, Koulibaly dan Fabian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)