Cetak Gol Lagi bagi AC Milan, Ibrahimovic: Saya Merasa Lebih Muda

Kamis, 02 Desember 2021 - 13:05 WIB
loading...
Cetak Gol Lagi bagi AC Milan, Ibrahimovic: Saya Merasa Lebih Muda
Zlatan Ibrahimovic membantu AC Milan melibas Genoa 3-0 di Liga Italia 2021/2022. Penyerang berusia 40 tahun itu lalu berkelakar merasa lebih muda. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
GENOA - Zlatan Ibrahimovic sukses membantu AC Milan melibas Genoa 3-0 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022. Penyerang berusia 40 tahun itu berkelakar bermain bersama I Rossoneri membuatnya merasa lebih muda.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Pesta 3-0 ke Gawang Genoa

Walau sudah veteran Ibrahimovic bisa menjadi mesin gol bagi Milan. Dibekap cedera pada awal musim, penyerang asal Swedia itu menggila saat comeback di lapangan.

Ibrahimovic unjuk gigi lewat tendangan bebas pada menit ke-10. Sepakan kaki kanannya membuat bola melesat melengkung dan bersarang di dalam gawang Genoa. Alhasil, Milan unggul 1-0.

Junior Messias kemudian menggandakan keunggulan Milan jelang rehat lewat sundulan di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (2/12/2021). Dia lalu memastikan kemenangan tim tamu di menit ke-61.

Ibrahimovic merasa senang bisa memberi kontribusi lagi kepada Milan. Kini dia telah membukukan enam gol dari sembilan penampilannya di Liga Italia musim ini.

Pencapaian ini disambut positif oleh Ibrahimovic. Bisa mencetak gol bagi Milan membuat mantan pemain Barcelona itu merasa lebih muda.

"Hari ini saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Mereka (AC Milan) membuat saya menikmati orang-orang ini, mereka membuat saya merasa muda,” kata Ibrahimovic dilansir Tuttomercatoweb.

Ibrahimovic lalu membahas peluang timnya dalam perburuan Scudetto musim ini. Menurutnya, Milan masih memiliki kans untuk bersaing. Kemenangan atas Genoa menjadi modal positif.

“Dalam dua pertandingan terakhir kami membuat kesalahan. Tapi, kejuaraan masih panjang. Ada pasang surut sepanjang tahun,” ucap Ibrahimovic.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1819 seconds (11.97#12.26)