Dengan Kekayaan Rp1,74 Triliun, Conor McGregor Umumkan Pensiun

loading...
Dengan Kekayaan Rp1,74 Triliun, Conor McGregor Umumkan Pensiun
Conor McGregor. Foto/SINDOnews
DUBLIN - Conor McGregor , petarung UFC asal Irlandia, secara mendadak mengumumkan kabar yang sangat mengejutkan buat para pencinta olahraga tarung berdarah itu. Conor menyatakan akan pensiun dari ajang petarungan yang telah membesarkan namanya itu.

Pengunduran diri petarung Mixed Martial Art (MMA) tersebut disampaikan melalui akun Twitter pribadinya @TheNotoriousMMA. Pengumuman itu terbilang mengejutkan karena belakangan banyak spekulasi yang menyebut dia akan kembali bertarung dalam waktu dekat.

Namun, semua pemberitaan tersebut bisa jadi tak akan terwujud, karena dia memutuskan untuk pensiun. Bukan hanya dari UFC, namun juga dari segala jenis pertarungan, termasuk tinju. ( Baca:Masa Kecil, Hamilton Pelajari Karate untuk Melawan Bully dan Rasisme )

“Saya memutuskan pensiun dari dunia pertarungan. Terima kasih semua atas kenangan yang menyenangkan. Sungguh perjalanan yang luar biasa,” cuit McGregor di akun Twitter miliknya.



Jika benar pensiun, petarung kelahiran tahun 1988 itu disinyalir akan fokus untuk mengelola bisnis minuman keras miliknya. Saat ini berdasarkan keterangan dari celebritynetworth.com, kekayaan Conor mencapai US$120 juta atau sekitar Rp1,74 triliun (kurs Rp14.500).

McGregor merupakan salah satu petarung terhebat dalam sejarah UFC. Dia mencatatkan 21 kali kemenangan dari 25 pertarungan.

Namun, ini bukan pertama kalinya McGregor memberi tahu dunia dirinya pensiun. Ini yang ketiga kali dia mengumumkan kabar tersebut lewat media sosial.



Sebelumnya pada 2016 lalu, dia juga pernah mengatakan pensiun setelah dikalahkan Nate Diaz. Namun nyatanya, dia kembali berduel di Octagon pada 2018 untuk menghadapi Khabib Nurmagomedov .

Pada 2019 pengumuman serupa juga tersebar, dan pada akhirnya dia kembali beraksi pada Januari 2020 lalu.
Nah kini publik akan menunggu, apakah pengumuman pengunduran yang ketiganya ini dia benar-benar pensiun, atau sekadar mencari sensasi saja. Seperti dua pengumuman yang sebelumnya.
(ihs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top