Hasil BWF World Tour Finals 2021: Sikat Inggris, Praveen/Melati Jaga Asa Lolos Semifinal

Kamis, 02 Desember 2021 - 19:12 WIB
loading...
Hasil BWF World Tour Finals 2021: Sikat Inggris, Praveen/Melati Jaga Asa Lolos Semifinal
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjaga asa lolos ke semifinal/Foto/PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjaga asa lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 usai memetik kemenangan pada laga kedua penyisihan Grup B. Praveen/Melati menang atas pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, 21-16, 21-13.

Praveen/Melati tampil konsisten pada laga yang digelar di Bali International Convention Centre, Kamis (2/12/2021) sore WIB. Mereka mampu memenangkan laga tersebut tanpa hambatan berarti.



Pada gim pertama aksi saling serang ditunjukan oleh kedua pasangan. Praveen/Melati terus berupaya untuk membuat permainan pasangan Inggris tidak berkembang, namun Ellis/Smith terus memberikan perlawanan yang sengit.

Praveen/Melati terus berupaya untuk mempertahankan konsistensinya untuk dapat memenangkan gim pertama. Hasilnya, pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia itu pun unggul di interval pertama dengan skor 11-8.



Di interval kedua, tempo permainan yang ditunjukan oleh kedua pasangan tidak menunjukan perubahan berarti. Mampu pertahankan keunggulannya, Praveen/Melati berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-16.

Di gim kedua, Ellis/Smith mampu mengimbangi permainan yang dilakukan Praveen/Melati. Meski begitu, Praveen/Melati tak mau begitu saja membiarkan pasangan Inggris tersebut bisa menguasai pertandingan.

Praveen/Melati terus berupaya untuk mempertahankan konsistensinya agar meraih kemenangan di pertandingan ini. Pasangan yang kerap dijuluki dengan sebutan Honey Couple itu pun kembali unggul di interval gim kedua dengan skor 11-6.

Setelah interval, Ellis/Smith terus berupaya merobohkan dominasi yang terus dibentuk oleh Praveen/Melati sejak gim pertama. Namun Praveen/Melati masih terlalu kuat dan berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-13
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3223 seconds (0.1#10.140)