Hasil BWF World Tour Finals 2021: Astrup/Rasmussen Kalah, Langkah Minions ke Semifinal Tertunda

Kamis, 02 Desember 2021 - 20:09 WIB
loading...
Hasil BWF World Tour Finals 2021: Astrup/Rasmussen Kalah, Langkah Minions ke Semifinal Tertunda
Kekalahan ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menunda laju Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya ke semifinal/Foto/Instagram
A A A
NUSA DUA - Kekalahan ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin menunda laju Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya ke semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Astrup/Rasmussen menyerah dua gim 21-13, 21-12 pada pertandingan kedua Grup A di Bali International Convention Centre, Kamis (2/12/2021) sore WIB.



Marcus/Kevin berkesempatan lolos ke babak semifinal secara langsung jika pasangan Denmark memenangkan laga tersebut. Hal tersebut dikarenakan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, memutuskan mundur.

Pada gim pertama, Lee/Wang mampu tampil lebih agresif dengan terus mematikan permainan yang dibangung Astrup/Rasmussen. Pasangan Taiwan tersebut mampu menunjukan dominasinya untuk merebut game pertama.



Astrup/Rasmussen pun terlalu tampil tertekan dan kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Alhasil, Lee/Wang pun mampu unggul di interval game pertama dengan skor 11-7 setelah mampu menunjukan dominasinya.

Setelah interval, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu pun kembali mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Lee/Wang pun mampu meraih kemenangan dengan mudah di babak pertama dengan skor 21-13.

Pada game kedua, Astrup/Rasmussen mencoba untuk bangkit demi memastikan kemenangan. Namun Lee/Wang mampu mempertahankan dominasinya meski harus meladeni serangkaian rally panjang.

Namun dengan penuh kesabaran, Lee/Wang mampu untuk terus menyulitkan pasangan Denmark untuk dapat menembus pertahanan mereka. Lee/Wang pun kembali unggul di interval game kedua dengan skor 11-5.

Setelah interval, pasangan Taiwan tersebut semakin tidak terbendung. Hasilnya, mereka pun berhasil memperpanjang asa untuk lolos ke babak semifinal usai menang 21-12.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)