Pemain Muda Persija Ingin Perjuangannya Saat TC Timnas Indonesia U-19 Terbayar

Senin, 08 Juni 2020 - 04:05 WIB
loading...
Pemain Muda Persija Ingin Perjuangannya Saat TC Timnas Indonesia U-19 Terbayar
Pemain Persija Jakarta U-20,Figo Sapta berharap kerja kerasnya dapat terbayar dengan membela Timnas Indonesia U-19. Foto: persija
A A A
JAKARTA - Figo Sapta berharap kerja kerasnya dapat terbayar dengan membela Timnas Indonesia U-19. Pemain Persija Jakarta U-20 ini tidak akan menyiakan kesempatan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong saat menggelar latihan secara virtual.

Timnas U-19 sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) secara virtual karena pandemi virus corona. Meski dilakukan dari rumah, semua program latihan diberikan dan dipantau langsung secara ketat oleh Shin Tae-yong.

Kendati tidak bertemu langsung dengan pelatih asal Korea Selatan itu, Figo tetap serius menjalani latihan dikediamannya. Dia berusaha mengerahkan yang terbaik dan ditambah semangat pantang menyerah.

“Berjuang keras itu jadi keharusan. Apalagi, pelatih Shin Tae-yong juga selalu mengingatkan itu kepada pemain. TC ini jadi jalan setiap pemain yang bermimpi membela Timnas Indonesia dan bermain di Piala Dunia (U-20),” ujar Figo.

Kerja keras selama melakukan latihan virtual diharapkan Figo dapat mendorong Shin Tae-yong untuk memberinya satu tempat di dalam skuad. Sebab, sudah menjadi impian bagi pemain berposisi sayap itu untuk mengenakan segaram Merah Putih.

“Saya akan bekerja keras untuk meraihnya. Saya juga siap berjuang maksimal. Semoga ke depannya juga saya lancar menjalaninya,” tegasnya, disitus resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)