Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Jumat (3/12/2021): 3 Wakil Indonesia Kejar Tiket Semifinal

Jum'at, 03 Desember 2021 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Jumat (3/12/2021): 3 Wakil Indonesia Kejar Tiket Semifinal
Greysia Polii/Apriyani Rahayu beraksi di BICC, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021) Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 hari ketiga akan berlangsung hari ini. Empat wakil Indonesia akan berlaga memberikan hasil terbaik, tiga di antaranya mengejar tiket semifinal.

Salah satu dari empat wakil Indonesia sudah dipastikan gagal lolos dari fase penyisihan grup menyusul dua kekalahan beruntun. Mereka adalah debutan di sektor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan .



Tiga wakil lain masih berpeluang lolos dari fese grup. Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran), dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra).

Pertandingan akan berlangsung di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021) mulai pukul 09.00 WITA atau 10.00 WIB. Wakil Indonesia pertama yang akan tampil adalah Greysia/Apriyani vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia.

Selanjutnya, wakil Indonesia kedua yang berlaga adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti . Ganda campuran Merah Putih bakal menghadapi pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Selanjutnya, Marcus/Kevin akan menghadapi ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Wakil terakhir, Pramudya/Yeremia yang sudah dipastikam gugur di fase grup, tetap harus meladeni laga melawan Christo Popov/Toma Junior Popov dari Prancis.

Jadwal Wakil Indonesia:

Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)