Bruno Fernandes Tak Sabar Berkolaborasi dengan Rangnick di Manchester United

Jum'at, 03 Desember 2021 - 18:05 WIB
loading...
Bruno Fernandes Tak Sabar Berkolaborasi dengan Rangnick di Manchester United
Ralf Rangnick akan memulai tugasnya sebagai pelatih interim Manchester United (MU). Bruno Fernandes tidak sabar bekerja sama dengan juru taktik asal Jerman itu. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick akan segera memulai pekerjaannya sebagai pelatih interim Manchester United (MU) . Bruno Fernandes sudah tidak sabar bekerja sama dengan juru taktik asal Jerman itu.

Baca Juga: Tottenham Libas Brentford di Liga Inggris, Conte: Kami Mulai Tapaki Jalur Baru

Michael Carrick menyudahi masa jabatannya sebagai pelatih sementara MU. Setelah membantu membungkam Arsenal 3-2 di Liga Inggris 2021/2022, dia memutuskan mundur dari klub.

Dengan begitu, Rangnick akan segera memulai tugasnya. Fernandes mengaku siap memulai lembaran baru bersama mantan nakhoda RB Leipzig itu. Apalagi dengan peluang yang akan diberikan.

“Saya pikir dia akan segera tiba. Sekarang adalah permulaan dari awal yang baru. Setiap pertandingan adalah awal baru,” kata Fernandes dikutip BBC.

Semua menantikan untuk bekerja bersama pelatih yang baru. Ketika ada seseorang yang baru datang, maka akan ada kesempatan baru pula. Semua memiliki peluang untuk mendapatkan tempat,” ujarnya.

“Semua harus bekerja keras untuk mendapatkan peluang masuk ke dalam starting XI. Kami akan segera berjumpa dengannya dan mulai bekerja untuk menghadapi laga selanjutnya,” tutur Fernandes.

Rangnick masih menunggu izin kerjanya disetujui oleh pihak berwenang. Persoalan bertambah rumit kala Pemerintah Inggris memperketat kebijakan pembatasan untuk mencegah penularan Covid-19.

Virus yang berasal dari Wuhan tersebut tengah menjadi sorotan menyusul munculnya varian baru bernama Omicron.

Pemerintah Inggris menerapkan kebijakan baru yang mengharuskan siapa saja yang datang ke Inggris untuk tes PCR.

Baca Juga: Liga Italia: Lazio Ditahan Udinese, Posisi Sarri Tetap Aman

Pendatang harus menjalani karantina sembari menunggu hasil tes PSC. Ini sebabnya keinginan Rangnick untuk segera membesut Cristiano Ronaldo dkk menemui sedikit kendala.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3262 seconds (10.177#12.26)