Greysia/Apriyani Beberkan Kunci Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Jum'at, 03 Desember 2021 - 13:03 WIB
loading...
Greysia/Apriyani Beberkan Kunci Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2021
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021. Mereka menyatakan ini bisa dicapai karena sudah menyiapkan diri. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 . Mereka menyatakan ini bisa dicapai karena sudah menyiapkan diri.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021: Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal

Greysia/Apriyani mengaku selalu waspada saat menghadapi wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di laga pamungkas Grup B. Wakil Merah Putih itu tidak ingin mengulang kesalahan seperti di laga kedua.

Demi meraih kemenangan, peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 itu benar-benar menyiapkan diri dengan baik untuk melawan Tan/Thinaah yang sedang naik daun.

Pada laga itu, Greysia/Apriyani sukses menumbangkan Tan/Thinaah dalam dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-11.

Kemenangan ini begitu berarti karena mereka akhirnya sukses memastikan tiket ke semifinal dengan status runner-up grup.

Pasangan peringkat enam dunia itu pun bersyukur akhirnya bisa meraih kemenangan sekaligus lolos ke semifinal.

Pasalnya, mereka juga mengakui juara Swiss Open 2021 itu memiliki permainan yang berbahaya dari sisi serangan dan pertahanan.

“Alhamdulillah Puji Tuhan, kami bersyukur dengan hasil hari ini. Kunci kemenangannya kami hanya mempersiapkan saja," ucap Apriyani

Malaysia ini kan bagus ya, maksudnya entah pertahanannya atau serangannya. Ya kita persiapkan pola permainan dulu,” lanjutnya di Bali International Convention Centre, Jumat (3/12/2021).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1779 seconds (11.97#12.26)