Preview AS Roma vs Inter Milan: Menanti Lolongan Serigala Ibu Kota

Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:05 WIB
loading...
Preview AS Roma vs Inter Milan: Menanti Lolongan Serigala Ibu Kota
AS Roma dalam situasi yang sulit saat mereka menyambut Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Sabtu (4/12/2021) malam WIB / Foto: Eurotips
A A A
ROMA - AS Roma dalam situasi yang sulit saat mereka menyambut Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 di Stadion Olimpico, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Masalah inkonsistensi masih menjadi persoalan yang pelik buat pasukan Jose Mourinho.

Roma saat ini telah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Liga Italia. Hasil minor inilah yang menempatkan Giallorossi di peringkat kelima dengan nilai 25 poin.

Pada tengah pekan ini, Roma yang berupaya mengamankan kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Italia harus menelan pil pahit setelah dikalahkan Bologna dengan skor 0-1 di Stadio Renato Dall'Ara. Secara keseluruhan, itu merupakan kekalahan tandang ke-12 untuk klub ibu kota musi ini, dan ini merupakan penampilan terburuk mereka di tahun kalender sejak 1950.

BACA JUGA: Mendarat di Singapura, Timnas Indonesia Bakal Geber Persiapan

Di tengah upaya Serigala Roma untuk bangkit dari keterpurukan, mereka justru dihadapkan dengan lawan yang sulit. Kemenangan bisa diraih tergantung bagaimana metode yang dimainkan Mourinho untuk meredam serangan Lautaro Martinez dkk.

Kemenangan atas Inter bisa dijadikan sebagai modal berharga untuk menatap lawan berikutnya. Pasalnya, Roma akan menghadapi Atalanta akhir pekan depan.

Berbeda dengan Roma yang membutuhkan suntikan motivasi. Inter Milan justru tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Tiga poin yang diraih saat menggilas Spezia menempatkan mereka di jalur yang tepat untuk mengambil tampuk kekuasaan klasemen sementara Liga Italia.

BACA JUGA: Usai Libas Arsenal di Liga Inggris, Michael Carrick Tinggalkan Manchester United

Itu merupakan kemenangan kedelapan yang diraihNerazzurri dari 10 pertandingan di pertengahan pekan. Saat ini Inter berada di urutan ketiga dengan nilai 34 poin.

Inter hanya tertinggal dua angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen Liga Italia. Mengacu pada skenario pemain yang akan diturunkan, Simone Inzaghi kemungkinan akan memainkan pemain andalannya setelah beberapa perubahan melawan Spezia, tengah pekan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)