3 Pemain Hebat Tanpa Gelar Liga Champions

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:03 WIB
loading...
3 Pemain Hebat Tanpa Gelar Liga Champions
Trofi Liga Champions kerap dianggap sebagai titel kesuksesan. Hanya saja, terdapat beberapa pemain hebat yang tidak pernah memenangkan gelar paling bergengsi ini / Foto: Kolase
A A A
Trofi Liga Champions kerap dianggap sebagai titel kesuksesan. Hanya saja, terdapat beberapa pemain hebat yang tidak pernah memenangkan gelar paling bergengsi ini.

Liga Champions adalah kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi di Eropa. Tak aneh jika banyak klub yang ingin meraih kesuksesan di kompetisi ini.

BACA JUGA: Mendarat di Singapura, Timnas Indonesia Bakal Geber Persiapan

Sehingga klub terbaik di Eropa pun berusaha untuk menambah amunisinya demi merealisasikan impiannya tersebut. Namun begitu, tak semua pemain yang beruntung ketika tampil di Liga Champions.

Ada juga beberapa pemain yang belum pernah mencium trofi Si Kuping Besar tersebut. Siapa sajakah mereka?





Berikut 3 Pemain Top Tanpa Gelar Liga Champions

1. Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon telah menjadi sosok yang selalu terlihat di kancah sepak bola dunia selama lebih dari 20 tahun. Setelah melakukan debut profesionalnya pada tahun 1995 bersama Parma, Buffon menjelma menjadi pemain papan atas klub top Eropa selama 26 tahun.

Pemain berusia 43 tahun itu sempat memperkuat Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum kembali ke Parma awal musim ini. Pemain berpostur 192 cm itu telah memenangkan 10 gelar Liga Italia serta lima gelar Coppa Italia. Buffon juga memenangkan Liga Prancis selama satu tahun bertugas bersama PSG.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1572 seconds (11.210#12.26)