Ralf Rangnick Tegaskan Kesepakatan dengan MU hingga Akhir Musim

Sabtu, 04 Desember 2021 - 09:03 WIB
loading...
Ralf Rangnick Tegaskan Kesepakatan dengan MU hingga Akhir Musim
Ralf Rangnick mengatakan tidak menutup kemungkinan menjadi pelatih tetap Manchester United. Tetapi ia tidak ingin terlalu jauh menanggapinya terlalu jauh mengenai hal itu / Foto: The Sun
A A A
MANCHESTER - Ralf Rangnick mengatakan tidak menutup kemungkinan menjadi pelatih tetap Manchester United . Tetapi ia tidak ingin terlalu jauh menanggapinya terlalu jauh mengenai hal itu. Yang dipikirkan sekarang adalah fokus pada laga melawan Crystal Palace.

Rangnick resmi menjabat sebagai pelatih sementara MU hingga akhir musim. Tentu kedatangan pria berusia 63 tahun itu diharapkan mampu memberikan suasana baru di ruang ganti Setan Merah.

"Orang-orang dengan siapa saya berbicara sejauh ini sangat jelas bahwa kita berbicara tentang peran enam bulan sebagai manajer. Kami tidak pernah berbicara tentang apa yang akan terjadi di musim panas," kata Rangnick dilansir dari ESPN, Jumat (3/12/2021).

BACA JUGA: Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United: Tak Ada Waktu untuk Merayakan

Lebih lanjut, Rangnick mengatakan kalau dirinya bisa saja menjadi pelatih tetap jika pihak MU kembali membahas kesepakatan baru. Ia menjelaskan jika semuanya berjalan baik seperti di RB Leipzig, Rangnick akan melatih MU untuk satu tahun ke depan.

“Saat ini, saya sepenuhnya sadar mereka mungkin mencari manajer baru. Jika mereka kemudian berbicara dengan saya tentang itu, kita akan lihat. Mungkin jika mereka meminta pendapat saya dan semuanya berjalan dengan baik dan kami mengembangkan tim, saya mungkin akan membuat rekomendasi yang sama kepada dewan yang saya lakukan di Leipzig dua kali ketika saya merekomendasikannya, mungkin ide yang baik untuk tetap bekerja dengan saya selama satu tahun," tambahnya.

BACA JUGA: Bruno Fernandes Tak Sabar Berkolaborasi dengan Rangnick di Manchester United

Namun, itu hanya sebatas pikirannya saja untuk berharap menjadi pelatih tetap di Man United. Tetapi, fokusnya saat ini adalah menghadapi Crystal Palace di pertandingan ke-15 Liga Inggris 2021-2022.

"Tapi ini semua hipotesis. Kami tidak bisa membicarakan itu. Bagi saya sekarang ini tentang memenangkan pertandingan berikutnya dan ini adalah fokus utama," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (11.210#12.26)