Semifinal BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin Lakukan Yang Terbaik Lawan Musuh Bebuyutan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 10:05 WIB
loading...
Semifinal BWF World Tour Finals 2021: Marcus/Kevin Lakukan Yang Terbaik Lawan Musuh Bebuyutan
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi Lin di semifinal BWF World Tour Finals 2021. The Minions berjanji bakal melakukan yang terbaik. Foto: PBSI
A A A
NUSA DUA - Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di semifinal BWF World Tour Finals 2021 . The Minions berjanji bakal melakukan yang terbaik.



Marcus/Kevin harus berusaha keras saat nanti tampil di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Satu (4/12/2021). Sebab, saat semifinal nanti mereka akan bentrok pasangan yang dapat dibilang musuh bebuyutan.

Pasalnya Lee/Wang selalu disorot ketika melawan Marcus/Kevin sejak Olimpiade Tokyo 2020. Ketika itu mereka menjadi batu sandungan Minions di fase grup dengan menang dua 21-18, 15-21, 21-17.

Kemudian pertemuan berikutnya yakni fase Grup A BWF World Tour Finals 2021. Di laga itu Marcus/Kevin berhasil balas dendam lewat kemenangan dua gim 23-21 dan 21-19.

Selanjutnya, mereka akan kembali melawan musuh yang sama di semifinal. Menjelang laga hidup mati tersebut, Marcus/Kevin ingin fokus memulihkan kebugaran.

“Pasti kami coba recovery, istirahat, tetap fokus, dan ya lakuin yang terbaik saja (lawan Lee/Wang),” ucap Marcus di Westin Resort.

Marcus/Kevin berhasil lolos ke babak empat besar sebagai juara grup A usai menyapu bersih tiga pertandingan.

Sementara Lee/Wang bercokol sebagai runner-up dengan dua kemenangan serta satu kekalahan yakni dengan Minions.

Kemenangan Marcus/Kevin terjadi saat melawan pasangan Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan rubber gim 21-15, 18-21, dan 21-9.

Satu kemenangan lain didapatkan secara cuma-cuma melawan Satwiksaraj Rankireddy/Chirag Shetty. wakil India itu mundur lebih awal karena salah satunya mengalami cedera.



Semifinal Marcus/Kevin vs Lee/Wang akan digelar masih di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali. Laga ini dimulai pada sore hari WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)