Live Streaming RCTI+ AS Roma vs Inter Milan, Inzaghi: Ini Laga Besar!

Sabtu, 04 Desember 2021 - 13:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ AS Roma vs Inter Milan, Inzaghi: Ini Laga Besar!
Simone Inzaghi antusias jelang duel Inter Milan kontra AS Roma di Liga Italia 2021/2022. Menurutnya laga yang disiarkan RCTI+ ini yang terbesar pada musim ini. Foto: RCTI+
A A A
ROMA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi antusias jelang duel kontra AS Roma pada lanjutan Liga Italia 2021/2022, Minggu (5/12/2021). Menurutnya laga yang disiarkan RCTI+ ini merupakan yang terbesar pada musim ini.



Inter punya modal bagus jelang kunjungannya ke Stadion Olimpico. Jawara Liga Italia itu telah melewati 10 laga terakhir tanpa kekalahan.

Sementara Roma tidak sedang dalam performa terbaiknya. Pada pertandingan terbarunya, I Lupi harus rela kalah 0-1 melawan Bologna.

Belum lagi Roma harus kehilangan sejumlah pemain akibat akumulasi kartu kuning. Katakanlah seperti Tammy Abraham dan Rick Karsdorp.

Apapun itu, partai ini sangat krusial bagi Roma dan Inter untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia 2021/2022. Maklum, kedua klub ini punya target masing-masing.

Roma sedang berusaha untuk masuk zona Liga Champions. Sebab, saat ini mereka hanya berada di posisi ke-5 dengan selisih 6 poin dari peringkat ke-4.

Sementara Inter sedang berusaha merebut puncak klasemen. Saat ini I Nerazzurri bercokol di peringkat tiga klasemen dengan 34 poin, terpaut dua poin dengan Napoli di peringkat pertama.

Inzaghi melihat pertandingan ini akan berjalan menarik mengingat lawan yang dihadapinya merupakan tim besar dan pelatih berkarakter. Oleh sebab itu, ia akan berhati-hati dalam bertanding nanti.

“Ini adalah salah satu pertandingan terbesar yang kami miliki dalam rangkaian pertandingan ini. Kami akan menghadapi tim luar biasa dengan pemain hebat jadi kami harus sangat berhati-hati – kami membutuhkan performa Inter yang sesungguhnya,” ucap Inzaghi dikutip laman resmi Inter.

“Akan menyenangkan bertemu dengannya karena saya belum pernah menghadapinya sebelumnya. Saya tahu ini adalah pertandingan spesial baginya, jadi kami harus lebih berhati-hati. Kita semua tahu seberapa mampu dia dan apa yang dia capai di klub tempat dia bekerja,” lanjutnya.



Duel AS Roma vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia bisa disaksikan di RCTI+ secara streaming dengan mengunjungi link ini .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)