Live Streaming RCTI+ Lens vs PSG, Harapkan Sinar Lionel Messi

Sabtu, 04 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Lens vs PSG, Harapkan Sinar Lionel Messi
Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambangi Lens untuk melakoni lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Mauricio Pochettino optimistis bisa melihat sinar Lionel Messi. Foto: RCTI Plus
A A A
LENS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menyambangi Lens untuk melakoni lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Pelatih Mauricio Pochettino optimistis bisa melihat sinar Lionel Messi pada laga yang akan siarkan RCTI+ itu.



Messi kemungkinan besar akan menemani PSG di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (5/12/2021). Tentunya La Pulga akan menjadi pusat perhatian pada laga tandang itu.

Maklum, Messi barusa saja merebut Ballon d'Or yang ketujuh alias dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk periode 2021. Padahal, ketajamannya belakangan ini kian menurun.

Setelah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG, penyerang asal Argentina itu baru mendulang empat gol dan 3 assist dari 12 pertandigan disemua kompetisi.

Khusus di Liga Prancis, Messi baru sekali menjebol gawang lawan. Catatan itu tentu tidak mencerminkan statusnya sebagai pemain terbaik sejagad.

Ini mendapat tanggapan Pochettino. Dia menyatakan tidak pernah meragukan kualitas bintannya itu. Dia menyebut Messi masih memiliki bakat luar biasa meski sudah tidak lagi muda.

"Leo memiliki bakat luar biasa dan selalu mencetak gol. Jadi dia akan mencetak lebih banyak gol di sini. Ini masalah waktu dan efisiensi," kata Pochettino.

"Dia mendapat banyak peluang di setiap pertandingan. Bola akhirnya akan masuk dan dia akan banyak membantu kami, seperti yang sudah dia lakukan," lanjutnya dilansir reuters.

Pochettino yakin Messi bisa memberikan kontribusi kepada PSG saat bentrok Lens. Soalnya, Les Parisiens butuh kemenangan untuk memperbesar kans menjadi juara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)