Jelang Lens vs PSG: Pochettino Minta Pemain Rakus di Depan Gawang

Minggu, 05 Desember 2021 - 01:02 WIB
loading...
Jelang Lens vs PSG: Pochettino Minta Pemain Rakus di Depan Gawang
Paris Saint Germain (PSG) akan bertamu ke markas Lens pada laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram PSG
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) akan bertamu ke markas Lens pada laga lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Pelatih Mauricio Pochettino mendesak agar para pemain tidak membuang setiap kesempatan yang datang di depan gawang.

Pochettino pun menargetkan kemenangan di pertandingan ini. Strategi ini dilakukan untuk menjaga jarak dengan Marseille.

Saat ini PSG masih betah di urutan teratas klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 41 poin. Mereka unggul 12 angka dari Marseille.

BACA JUGA:

Tak ingin targetnya meleset, Pochettino meminta anak asuhnya untuk lebih efisien di depan gawang Lens. "Kuncinya adalah mencetak gol dengan meningkatkan efisiensi kami di depan gawang. Kami akan bermain melawan tim Lens yang sangat mengandalkan fisik. Lens menjalani musim yang hebat," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (4/12/2021).

Lebih lanjut, Pochettino menjelaskan Lens adalah tim hebat dengan memiliki pelatih bagus. Karena itu, dia memprediksi bahwa pertandingan nanti akan sulit dimenangkan oleh timnya.

BACA JUGA:

Mengenai skenario pemain yang bakal diturunkan, Pochettino akan melakukan perubahan pemain di pertandingan nanti mengingat Neymar akan absen akibat mengalami cedera. "Mereka memiliki tim yang sangat bagus dengan pelatih yang bagus. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan sulit untuk kami," tuturnya.

"Perubahan akan dilakukan di starting lineup dibandingkan dengan tim yang bermain melawan Nice," pungkas Pochettino.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)