Robert Senang dengan Hasil Latihan Mandiri Skuad Persib

Minggu, 07 Juni 2020 - 22:30 WIB
loading...
Robert Senang dengan Hasil Latihan Mandiri Skuad Persib
Robert Rene Alberts merasa puas dengan hasil latihan mandiri yang dilakukan pemain Persib Bandung pada pekan pertama bulan Juni. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Robert Rene Alberts puas dengan hasil latihan mandiri yang dilakukan pemain Persib Bandung pada pekan pertama bulan ini. Pelatih asal Belanda itu senang karena pasukannya telah melaksanakan semua instruksi dengan disiplin.

Mantan nakhoda PSM Makassar itu berharap progres ini tetap terjaga, setidaknya sampai ada kepastian kapan Liga 1 2020 akan digulirkan lagi. Soalnya, sampai saat ini pandemi virus Corona masih terjadi di Indonesia.

(Baca Juga: Pengujian Terakhir Covid-19, Liga Inggris: Tidak Ada yang Positif)

"Kami telah menyelesaikan latihan (mandiri) pada pekan pertama. Besok (Senin, 8/6) kami mulai melakukan latihan pada pekan kedua. Semoga kalian (para pemain) tetap menikmati seperti latihan pada pekan pertama," kata Robert, disitus resmi Persib, Minggu (7/6/2020).

Roberts berharap Febri Hariyadi dkk tetap menikmati sesi latihan mandiri pada pekan kedua bulan Juni agar tidak bosan. Sebab, dia ingin kebugaran para pemain tetap terjaga meski tidak ada pertandingan.

Seperti pekan pertama, pemain tetap harus mengirimkan laporan kepada tim pelatih setelah melakukan latihan madiri. Laporan itu nantinya akan menjadi acuan bagi Robert dalam menilai kepatuhan skuadnya.

"Responnya sejauh ini yang kami terima sangat baik pada pekan lalu. Jadi mari nantikan latihan besok. Tetap, memberikan tanggapan pada hari berikutnya dan akan ada feedback dari Yaya (pelatih fisik, Yaya Sunarya)," ucapnya.

(Baca Juga: Bek Juventus Minta Serie A Dibatalkan Tanpa Juara jika Tertunda Lagi )

"Kami akan lihat perkembangan sepak bola di Indonesia dan berharap hal yang terbaik. Sambil menunggu kabar kepastian, mari tetap sehat, aman dan bugar," tutup Robert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)