Jojo Apresiasi Bonus Tim Thomas dari Pengusaha Beras, Billy: Mereka Layak!

Sabtu, 04 Desember 2021 - 21:59 WIB
loading...
Jojo Apresiasi Bonus Tim Thomas dari Pengusaha Beras, Billy: Mereka Layak!
Jonatan Christie mengapresiasi gerak cepat Billy Haryanto, yang mengucurkan bonus kepada tim Piala Thomas 2020 senilai Rp500 juta.
A A A
JAKARTA - Jonatan Christie mengapresiasi gerak cepat Billy Haryanto, yang mengucurkan bonus kepada tim Piala Thomas 2020 senilai Rp500 juta. Ia pun sedikit menyindir pemerintah yang kalah cepat dengan pengusaha beras tersebut.

Sindiran yang diutarakan Jonatan disampaikan melalui akun media sosial Twitter pribadinya (@jonatan979). Dalam tulisannya, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasinya.

"Terima kasih Pak Billy atas "APRESIASI" yg sangat luar biasa ini. Bahkan sudah cair langsung, dan gak perlu ada gimmick2," tulisnya.



BACA JUGA: Gunung Semeru Erupsi, Jonatan: Stay Safe Teman-Teman

Jojo menjelaskan bahwa Piala Thomas itu berbeda dengan kejuaraan bulu tangkis lainnya yang memiliki hadiah bagi pemenang. Ia mengutip salah satu dialog dari film King yang diangkat dari salah satu kisah legenda bulu tangkis Indonesia Liem Swie King.



"Terima kasih "Apresiasi" nya. Jadi inget dulu ada di salah satu scene film "King" perkataan tentang "Piala itu isi nya kosong" dan ternyata sekarang pun dianggap seperti itu," tambah Jojo.



BACA JUGA: Menpora: Kami Berikan Bonus Piala Thomas Tapi ke PBSI
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0841 seconds (10.55#12.26)