Hasil Liga Primer 2021/2022: Bernardo Silva Antar Manchester City Gulung Watford

Minggu, 05 Desember 2021 - 03:30 WIB
loading...
Hasil Liga Primer 2021/2022: Bernardo Silva Antar Manchester City Gulung Watford
Manchester City mengamankan tiga angka penting usai menggulung Watford/foto/Twitter
A A A
WATFORD - Manchester City mengamankan tiga angka penting usai menggulung Watford 3-1 dalam lanjutan Liga Primer 2021/2022 di Vicarage Road, Sabtu (4/12/2021) waktu lokal atau Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Bernardo Silva tampil impresif di laga itu.

Man City tampil menggila di markas Watford. Mereka mencatat hampir 80 persen penguasaan bola. Jalannya pertandingan babak pertama, skuat asuhan Pep Guardiola tampil dominan di awal. The Citizens membangun serangan dengan efektif dari kaki ke kaki.



Terus menggempur di awal babak, Raheem Sterling membawa rekan-rekannya unggul 1-0 pada menit 4'. Ia merobek jala Daniel Bachmann usai memanfaatkan umpan Phil Foden.

Usai unggul, raksasa asal Manchester terus memberikan gempuran. Mereka tak puas dan terus melancarkan rentetan peluang berbahaya guna mencari gol kedua.



Upaya itu nyari berbuah pada menit 9'. Sayang, Jack Grealish gagal memanfaatkan peluang matang meski sudah berada di depan mulut gawang.

Pada akhirnya rentetan gempuran itu kembali berbuah pada menit 31'. Kalu ini aksi Bernardo Silva yang mengubah kedudukan menjadi 2-0 serta memperburuk Watford di markas sendiri.

Di sisi lain, skuad asuhan Claudio Ranieri bukan tanpa perlawanan. Serangan balik mereka juga patut diwaspadai. Namun pertahanan tim tamu sangat solid dan berhasil menjaga keunggulannya hingga jeda babak.

Jalannya babak kedua tak berubah. The Citizens tetap dengan kegarangannya lewat gempuran yang terus mereka berikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)