Tragis! Pelatih Meninggal Dunia saat Merayakan Kemenangan di Menit Terakhir

Minggu, 05 Desember 2021 - 07:32 WIB
loading...
Tragis! Pelatih Meninggal Dunia saat Merayakan Kemenangan di Menit Terakhir
Tragis! Pelatih Meninggal Dunia saat Merayakan Kemenangan di Menit Terakhir/The Sun
A A A
Seorang pelatih sepak bola dari klub El Magd dari Mesir, Adham El-Selhadar, meninggal dunia saat merayakan kemenangan timnya di menit akhir. Adham El-Selhadar meninggal dalam usia 53 tahun setelah menderita serangan jantung.

Pelatih meninggal dunia Adham El-Selhadar menyaksikan timnya mencetak gol pada menit ke-92 untuk meraih kemenangan 1-0 melawan El Zarqa dalam pertandingan Liga Divisi 2 Mesir pada hari Kamis. Tapi suasana dengan cepat berubah suram ketika El-Selhadar dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami serangan jantung selama perayaan.



Dan sekarang, setelah pengumuman kematiannya, klub top Mesir Al Ahly SC dan Ismaily SC - yang pernah ditangani oleh El Selhadar - telah mengirimkan simpati yang tulus kepada sang pelatih. Sebuah pernyataan dari Al Ahly berbunyi: ''Kapten Mahmoud Al-Khatib, presiden klub, dan anggota dewan direksi, berduka dengan sangat sedih, Pelatih Adham El-Selhadar, mantan pemain Ismaily, yang meninggal pada Kamis, berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk menerima almarhum dengan rahmat-Nya yang luas dan memasukkannya ke taman-tamannya yang luas."

Dan klub Ismaily menambahkan: ''Dewan Direksi Ismaily, yang dipimpin oleh Insinyur Yahya El-Komy, berduka atas kematian Adham El-Selhadar, seorang bintang dan mantan pelatih tim, yang meninggal akibat serangan jantung mendadak, menyusul tindak lanjut pertandingan timnya, "El-Majd" Alexandria, di kompetisi liga divisi dua. Dengan latar belakang ini, Direksi menyatakan 3 hari berkabung untuk jiwa almarhum.''



El Magd telah mengumumkan masa berkabung selama enam hari dan menangguhkan pertandingan mereka berikutnya. Selain menjadi manajer yang terkenal, El-Selhadar juga menikmati karir yang berbuah sebagai pemain. Dia memenangkan Liga Premier Mesir bersama Ismaily pada 1990-an dan juga mengklaim piala bersama klub.

Dia kemudian akan kembali sebagai manajer dan membangun reputasi sebagai pelatih yang dihormati di negara ini. El Magd naik ke urutan ketujuh di divisi kedua dengan kemenangan mereka pada hari Kamis dan sekarang memiliki 14 poin setelah sembilan pertandingan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)