Dukung Skuad Garuda di AFF Cup, Saksikan Live Streaming Gratis di Vision+!

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:34 WIB
loading...
Dukung Skuad Garuda di AFF Cup, Saksikan Live Streaming Gratis di Vision+!
Dukung Skuad Garuda di AFF Cup, Saksikan Live Streaming Gratis di Vision+!. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Turnamen sepak bola Suzuki AFF Cup 2020 yang semestinya diselenggarakan pada tahun 2020 di negara Singapura harus diundur sampai tanggal 5 Desember 2021 dikarenakan pandemi Covid-19.

Skuad Garuda dengan persiapan matang telah menjalani dua laga uji coba dan pemusatan latihan di Turki demi ingin meraih keberhasilan di Piala AFF. Timnas Indonesia akan langsung berhadapan dengan timnas Kamboja pada tanggal 9 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming Laga Pembuka Piala AFF 2020 di iNews

Turnamen Suzuki AFF Cup akan diikuti oleh seluruh tim negara di Asia Tenggara. Di antaranya Indonesia, Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, Timor Leste, Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Sebanyak 10 negara akan terbagi menjadi dua grup, A dan B yang bakal digelar pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022 di mana pada turnamen tersebut ada 2 stadion yang akan digunakan yaitu Bishan Stadium dan National Stadium.

Skuad Garuda yang tergabung dalam Grup B akan bersanding dengan negara Laos, Vietnam, Kamboja dan Malaysia. Sedangkan peserta yang berada di grup A terdiri dari negara Singapura, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Masyarakat maupun suporter tanah air dapat menonton langsung perjuangan skuad Garuda di Piala AFF ini melalui live streaming di Vision+.



“Sepak bola menjadi olahraga yang sangat digemari di seluruh dunia, tentunya momen AFF menjadi event yang ditunggu para pendukung negara masing-masing. Apalagi tim kebanggaan Indonesia ikut berlaga memperjuangkan trofi juara. Untuk itu Vision+ sebagai platform streaming terlengkap, mengakomodasi semangat para pendukung yang ingin mendukung bintang lapangan hijaunya dengan menonton secara streaming,” ungkap Managing Director Vision, Clarissa Tanoesoedibjo.

Singapura menjadi tuan rumah dalam turnamen Piala AFF 2020. Sistem aturan atau fase grup AFF 2020 masih menggunakan round-robin atau format setengah kompetisi, misal dalam satu pertandingan, negara peserta hanya bisa bertemu satu kali. Namun laga final tetap akan dimainkan dalam dua leg.

Piala AFF Cup dapat ditonton live streaming di channel RCTI dan iNews di Vision+, gratis! Selain live streaming, pengguna yang ketinggalan match penting di turnamen Piala AFF 2020 dapat menonton juga secara on demand, karena setiap pertandingan yang sudah menjadi live akan dikonversi menjadi video on demand.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0925 seconds (10.177#12.26)