Turnamen Sepak Bola ASEAN, AFF 2020 Resmi Digelar, Saksikan Pertandingan Laga Perdana LIVE di iNews

Minggu, 05 Desember 2021 - 12:00 WIB
loading...
Turnamen Sepak Bola ASEAN, AFF 2020 Resmi Digelar, Saksikan Pertandingan Laga Perdana LIVE di iNews
Turnamen Sepak Bola ASEAN, AFF 2020 Resmi Digelar, Saksikan Pertandingan Laga Perdana LIVE di iNews. Foto: MNC Media
A A A
SINGAPURA - Resmi diadakan hari ini! Laga pembuka Piala AFF 2020 pada Minggu (5/11/2021) akan menyuguhkan serangkaian pertandingan seru para pesepakbola terbaik dari Grup A yaitu Singapura, Myanmar, Timor Leste, dan Thailand.

Laga perdana akan diawali dengan pertandingan antara The Rising Star (Timor Leste) dan The War Elephants (Thailand). Sejak penampilan ketiga Timor-Leste di ajang dua tahunan ini, Timor-Leste melakukan perkembangan pesat sehingga tak lagi disebut anak bawang. Sementara itu, tim rival, The War Elephants telah menarik kembali pemain andalannya yang sempat bermain di luar negeri. Keseriusan Timnas Thailand ini dilakukan untuk melunasi kekecewaannya di Piala AFF 2018. Lantas siapa yang bisa membuktikan diri di laga Piala AFF 2020? Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di iNews pada tanggal 5 Desember 2021 pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming Laga Pembuka Piala AFF 2020 di iNews

Selanjutnya, kamu juga akan menyaksikan pertandingan yang mempertemukan tim tuan rumah melawan Myanmar. Kedua tim tentunya memiliki kekuatan masing-masing untuk menunjukkan kemampuannya di pertandingan nanti. Seperti tim Singapura yang menjadi juara edisi 2012 piala AFF dan masih ada lima pemain di era tersebut yang akan kembali berlaga di turnamen nanti. Ada pula trio putra legenda hidup sepak bola Singapura, Irfan Fandi, Ikhsan Fandi, dan Ilhan Fandi yang merupakan anak dari Fandi Ahmad, pelatih The Lions.

Sedangkan dari tim lawan, Asian Lions memang bukan tim unggulan AFF 2020. Namun, mereka terus melakukan persiapan dan menunjukkan progres yang meningkat. Sehingga mungkin saja The Lions mampu merepotkan lawannya di lapangan. Akankah Asian Lions berhasil membuktikan kehebatannya dengan menaklukan tim tuan rumah di Piala AFF 2020? Saksikan pertandingannya pada 5 Desember 2021, pukul 19.45 WIB, secara LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet sepak bola Garuda dan pemain terbaik ASEAN lainnya dalam meraih gelar juara di turnamen kejuaraan Federasi Sepak Bola Perbara atau Kejuaraan AFF pada 5 Desember 2021, secara LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0758 seconds (10.55#12.26)